Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

HUT ke 20 Kabupaten Mukomuko, Ketua Dewan Ikut Lomba Mancing 

MUKOMUKO, newsikal.com – Ketua DPRD kabupaten Mukomuko mengikuti lomba Mancing Forkompimda di Balai Benih Ikan Lubuk Pinang, Kabupaten Mukomuko, Sabtu (18/2/23). Dalam rangka peringatan HUT ke 20 Kabupaten Mukomuko Tahun 2023.

Ketua DPRD Kabupaten Mukomuko M.Ali Saftaini SE mengatakan kegiatan ini sebagai ajang silahturahmi untuk membangun kabupaten Mukomuko.

Lebih lanjut Ketua Dewan mengatakan Lomba Mancing Forkompimda yang kedua kalinya ini merupakan rangkaian dari acara untuk menyemarakkan perayaan Hari Jadi Kabupaten Mukomuko yang ke 20 tahun ini, sekaligus sebagai momentum silaturahmi sesama rekan rekan FKPD, jajaran OPD, instansi Vertikal dan rekan Media yang begitu semangat mengikuti lomba mancing ini.

“Alhamdulillah semuanya menyambut baik perlombaan ini, sebab kegiatan mancing ini sangat merakyat sekali bagi masyarakat kita, sekiranya kegiatan lomba ini dapat berlanjut di tahun tahun berikutnya,” pinta Wakil Rakyat asal Dapil 1 ini.

Selain itu, Ketua DPRD Kabupaten Mukomuko menyampaikan dengan lomba mancing ini sinergitas dan kebersamaan diantara FKPD dan OPD ataupun instansi vertikal serta insan pers di Kabupaten Mukomuko akan semakin terjalin erat dalam kebersamaan demi membantu Kabupaten Mukomuko yang lebih maju dan semakin lebih baik lagi.

” Kita di Forkompimda mempunyai Tupoksinya masing masing, dengan kegiatan yang “bareng bareng” kita lakukan pada hari ini tentunya hubungan silaturahmi kita terjaga dengan baik, namanya silaturahmi baik pastinya akan semakin sinergi sehingga sangat membantu dalam melaksanakan Tupoksi kita masing-masing dalam tujuan untuk membangun Kabupaten Mukomuko yang maju dan semakin lebih baik lagi,” terang Politisi Partai Golkar ini.

Sementara Ketua Panitia kegiatan Novria Eka Putra SSTP menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan dalam rangka menyambut Hari Jadi ke 20 Kabupaten Mukomuko Tahun 2023.

“Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan dalam menyemarakan HUT Kabupaten Mukomuko ke 20, yang diikuti oleh Forkompimda, Kepala OPD, dan rekan media pers serta Instansi lembaga lainnya, dimana melalui kegiatan ini sakan semakin terjalin keakraban antar Forkompimda dan rekan media serta jajaran OPD, sehingga sinergitas akan semakin terjalin,” terang Novria.

Kadis Kominfo Kabupaten Mukomuko juga menyampaikan bahwa panitia menyiapkan berbagai hadiah menarik bagi peserta dan Doorprize yang tak kalah seru bagi tamu dan undangan yang hadir menonton di lokasi lomba mancing Forkompimda ini.

” Semoga kegiatan ini berjalan lancar dan sukses serta dapat kontinyu/berlanjut serta tetap dimasukan sebagai salah satu rangkaian kegiatan dalam menyambut HUT Kabupaten Mukomuko ditahun tahun yang akan datang, semoga kedepannya Kabupaten Mukomuko semakin maju dan jaya,” pungkas Novria.

Dalam lomba mancing itu, diperlombakan berbagai Kategori, dan pemenang lomba mancing Forkompimda untuk Kategori Ikan Pita diraih Ketua DPRD, dan untuk Kategori Ikan Jackpot diraih Ketua Pengadilan Agama, sedangkan untuk Kategori Ikan terbanyak juara 1 diraih Kajari Mukomuko, Juara 2 diraih Ketua Pengadilan Agama dan Juara 3 diraih Kepala Dinas Perkim.

Tampak hadir pada kegiatan itu, Bupati dan Wakil Bupati Mukomuko, Ketua DPRD, Dandim 0428/MM, Kajari Mukomuko, Wakapolres, Pj Sekdakab, Dansubpom Mukomuko, Danpos Lanal, Asisten 2, Ketua PN, Ketua PA, Ketua PKK Kabupaten Mukomuko, Kapolsek Lubuk Pinang, Danramil, Ketua PWI, Ketua SMSI, perwakilan BRI, Kadis Perkim, Kepala BKSDM, Kadis Pertanian, Kadis Perindag, Kapolsek Lubuk Pinang, Danramil 01-Mukomuko, Camat dan Sekcam Lubuk Pinang serta lainnya.(r/adv).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page