HUT ke 48, Bank Bengkulu Gelar Jalan Santai

BENGKULU, newsikal.com – Meperingati hari jadinya ke-48 Tahun, Keluarga besar Bank Bengkulu menggelar jalan santai, Minggu (07/04/2019).

Di ikuti oleh seluruh Karyawan-Karyawati, jalan santai Hut Bank Bengkulu ini dibanjiri banyak hadiah maupun doorprize. Mulai dari Sepeda Motor, Kulkas, Sepeda, Handpone dan masih banyak lagi.

Direktur Utama Bank Bengkulu, H  Agusalim, SE, ME mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk silaturahmi dalam membangun solidaritas, kebersamaan sehingga terciftanya kekompakan bagi seluruh keluarga besar Bank Bengkulu untuk kemajuan kedepan.

Ditanya perihal solidaritas, tentuhnya semua elemen terlebih dahulu harus terikat dalam satu ikatan, demi menghasilkan kekompakan yang luar biasa.

“Untuk bisa berhasil secara maksimal kita harus solid dan bersatu. Jika itu dilakukan maka kita akan meraih hasil yang besar,” ujar Agusalim.

“Seperti yang sering disampaikan Gubernur kita, lidi sapu belum bisa dikatakan maksimal. Tetapi apabila sudah di ikat menjadi satu ikatan, maka akan menghasilkan kekuatan yang besar. Itu yang kita harapakan,” jelas Agusalim.

Sementara itu terkait kemajuan, ia menuturkan apa yang dilakukan Bank Bengkulu sudah cukup baik, bahkan untuk tahun ini Bank Bengkulu sudah bisa dibilang tanggu dan tumbuh.

“Memang masih ada faktor yang dihadapi. Contohnya untuk sisi labakita belum tembus pendapatan bunganya. Tetapi kalau dari segi pertumbuhan bisnis, pertumbuhan Aset, pertumbuhan DPK, pertumbuhan kredit kita tumbuh. Insyallah bisa mencapai target,” beber dia.

Adapun selain menggelar kegiatan jalan santai, Bank Bengkulu juga menggelar kegiatan sosial mulai dari sunatan masal hingga pemberian santunan kepada Panti asuhan. Tidak hanya itu habis pemilu ini Bank Bengkulu juga menyelengarakan turnamen tenis lapangan.

“Tenis lapangan merupakan turnamen tahunan Bank Bengkulu. Dan ini merupakan piala bergilir,” pungkasnya.

Berdasrakan pantau Newsikal dilapangan, untuk undian satu unit sepeda motor Aerox berhasil dimenagkan oleh Weni Karyawati Bank Bengkulu cabang Utama. Sedangkan untuk sepeda motor Vario dimenangkan oleh Yati Karyawati Kantor Cabang Pembantu Jalan Sudirman. (Rds)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close