Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

HUT Kota Bengkulu ke 304, Pemkot Adakan Lomba Lato-lato

BENGKULU, newsikal.com – Dalam rangka memeriahkan HUT Kota Bengkulu ke 304, Pemkot berencana menggelar lomba lato-lato dengan berbagai kategori.

Siapa yang tak kenal lato-lato, permainan yang sedang viral ini nyatanya sudah ada sejak tahun 90-an. Meski sempat hilang karena perubahan era digital, kini lato-lato kembali digandrungi anak-anak, remaja, hingga orang dewasa.

Maka, tak heran jika permainan yang memantulkan dua bola ini menjadi penyedot perhatian masyarakat. Lomba ini merupakan masukan langsung dari masyarakat dalam memeriahkan HUT Kota Bengkulu dan Walikota Bengkulu Helmi Hasan pun langsung mengakomodir nya. Nantinya lomba ini terbuka untuk masyarakat, hadiah jutaan rupiah juga telah disiapkan.

Rencananya lomba akan dilangsungkan pada Minggu (12/3/23) di Kota Merah Putih di Kelurahan Pekan Sabtu, Kecamatan Selebar.

“Saya rasa ini sangat seru karena sedang viral-viralnya. Jadi saya bakal adakan lomba lato-lato. Hadiah pun telah kita siapkan dan ini terbuka untuk masyarakat dunia,” tutur Walikota Helmi, Kamis (26/1/23).

Adapun kategori lomba ini nanti mulai dari anak-anak, ibu rumah tangga hingga kategori janda.

“Perlu diketahui, tidak sekadar mengikuti meramaikan trend permainan viral, ajang ini juga digelar sebagai upaya untuk menumbuhkan kecintaan anak-anak masa kini terhadap permainan tradisional yang sudah ada sejak puluhan tahun lalu”, ujar Walikota. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page