I Gusti Ngurah Ketut Kembali Nahkodai PPNI Bali

BALI, newsikal.com – I Gusti Ngurah Ketut Sukadarma, SKp.,M.Kes kembali terpilih sebagai Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Provinsi Bali secara aklamasi melalui sebuah proses musyawarah dan mufakat. Musyawarah Wilayah (Muswil) ke X DPW PPNI Bali ini berlangsung dalam suasana aman, kondusif dan lancar, yang mengambil tempat di Gedung Wiswa Sabha Utama Kantor Gubernur Provinsi Bali, Minggu (9/1/2022).

Ketua umum DPP PPNI
Dr. Harif Fadilah. S.Kp, SH, MH, M.Kep mengucapkan selamat atas terselenggaranya Muswil X Bali yang diselengagarakan di gedung Wiswa Sabha Utama Kantor Gubernur Bali, yang juga dihadiri secara langsung oleh Gubernur Bali Dr. Ir. Wayan Koster, MM. Dirinya bersyukur Muswil ini berjalan lancar, aman, damai dan berkualitas.

Harif juga menyebutkan, bahwasanya Muswil adalah keniscayaan yang segera dilaksanakan setelah Munas PPNI.

“Muswil untuk menggerakkan konsolidasi dan koordinasi organisasi sesuai dengan perkembangan zaman,” cetusnya.

Dirinya berharap, ketua terpilih mampu mengemban amanah dengan baik. Bahkan memciptakan inovasi dalam mengembangkan PPNI dan melindungi anggota.

Sedangkan itu, Ketua PPNI Bali I Gusti Ngurah Ketut Sukadarma, menyampaikan, dirinya berkomitmen mendukung program pembangunan pemerintah, khususnya yang berkaitan dengan bidang kesehatan.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page

Close