Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

IAIN Bengkulu Teken MoU dengan IAIN Batu Sangkar

BENGKULU, newsikal.com – Rektor IAIN Bengkulu beserta jajaran menyambut kedatangan rombongan IAIN Batusangkar pagi tadi sekitar pukul 10.00 WIB. Rektor IAIN Batusangkar didampingi Wakil Rektor ll, Wakil Rektor lll, Direktur Pascasarjana, Ketua Dharmawanita, Koordinator Humas dan Staf ahli pimpinan.

Kedatangan IAIN Batu Sangkar yaitu menjalin kerja sama dengan IAIN Bengkulu. Penandatanganan MoU digelar di Ruang rapat Senat IAIN Bengkulu, Senin (12/7/2021).

Dalam sambutannya Rektor IAIN Batusangkar Dr. Marjoni Imamora, M.Sc mengungkapkan rasa syukurnya telah disambut baik oleh keluarga besar IAIN Bengkulu, menurut Rektor, penandatangan MoU ini dapat menciptakan sinergitas antara IAIN Bengkulu dan IAIN Batusangkar.

”Ada berbagai hal yang dapat kami pelajari dari IAIN Bengkulu, misalkan masalah Publikasi, Penelitian, Pengabdian masyarakat serta Program-program yang ada disini dan mungkin bagi beberapa perguruan tinggi itu bukan hal baru tapi ada sebagian perguruan tinggi lainnya menganggap itu merupakan hal baru,” ucapnya.

Ia juga menceritakan sejarah lembaga mereka, serta bagaimana mereka berjuang sampai pada titik sekarang ini. Tidak hanya itu, dirinya juga mengungkapkan banyak hal yang harus ditingkatkan dari lembaga ini.

“Kami menargetkan ditahun 2022 nanti, IAIN Batusangkar yang saat ini memiliki 9 ribu mahasiswa akan memiliki 11 Profesor,” jelasnya.

Besar harapannya MoU ini tidak sampai di sini saja, tp berlanjut untuk menciptakan sesuatu yang baik untuk kemajuan kampus.

Selain itu, Rektor IAIN Batusangkar juga mengungkapkan kekagumannya pada Rektor IAIN Bengkulu, sebab diakhir masa jabatan masih sanggup memunculkan karya yang luar biasa, yaitu Transformasi IAIN menjadi UIN

Rektor UNIB yang diwakili oleh Wakil Rektor Bidang Perencanaan dan Kerja Sama
Dr. Ardilafiza, SH, M.Hum. mengatakan  dengan adanya MoU ini dapat mempererat sinergitas antar perguruan tinggi. Dan MoU baru punya makna jika sudah diturun kan Jadi PKS

Rektor IAIN Bengkulu Prof. Dr. Sirajuddin, menyaambut baik MoU ini, dan mengungkapkan rasa syukurnya atas kehadiran IAIN Batusangkar ke IAIN Bengkulu, beliau juga menambahkan perlu MoU ini sebagai pengembangan lembaga ke depan, sinergitas antar lembaga apa lagi perguruan tinggi sangat penting.

“Sinergitas antar lembaga itu sangat penting, apa lagi Perguruan tinggi, yang tak lepas dari saling belajar, demi kemajuan lembaga, tidak dapat bekerja sendiri,” ungkap rektor

IAIN Bengkulu sudah menjalin kerjasama dengan berbagai perguruan tinggi, baik Nasional maupun international.(prw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page