Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

IBA MMA Provinsi Bengkulu Kebut Rampungkan Kepengurusan

BENGKULU, newsikal.com – Indonesia Beladiri Amatir Mixed Matrial Arts (IBA MMA) Provinsi Bengkulu mulai berbenah. Saat ini, di bawah kepemimpinan Medi Heriansyah, SH, MH, IBA MMA Provinsi Bengkulu telah merampungkan kepengurusan, bahkan segera membentuk pengurus IBA MMA di kabupaten.

Disampaikan Medi, dirinya telah merestruktur seluruh pengurus Provinsi IBA MMA. Terkait pembentukan di daerah, sebagian juga telah ia berikan mandat.

“Pengurus kabupaten yang akan kita bentuk yakni Seluma, Bengkulu Utara, Rejang Lebong, Lebong, Kota Bengkulu dan Kepahiang. Segera akan kita beri mandat dan menyusul kabupaten lainnya,” ujarnya.

Ia menyebutkan, setelah rampung kepengurusan dirinya akan menggelar pelatihan wasit dan pelatih.

“Kami juga akan buat sparing dan tanding untuk kemajuan IBA MMA ke depannya,” ucapnya.

Nanti, dengan itu juga dirinya akan melihat atlet-atlet yang mampu bersaing di kanca nasional bahkan internasional.

“Alhamdillah, di Kota Bengkulu banyak atlet-atlet hebat yang berpotensi dan pernah turun ke nasional pun. Dan yang sudah kami latih ini sengaja kami letak di IBA, jika mentalnya sudah terbentuk akan kami kirim untuk tingkat nasional,” pungkasnya.

Dengan pergerakan ini, dirinya berharap dapat memantik semangat pengurus untuk lebih aktif mengurusi cabor yang sudah terdaftar di Koni ini. Apalagi, IBA MMA memiliki legalitas yan sudah sangat lengkap.(kai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page