Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Ihsan Fajri Dukung Pencanangan Bengkulu jadi Provinsi Bebas Pungli

BENGKULU, newsikal.com – Bengkulu menjadi provinsi perdana melakukan pencanangan sebagai provinsi bebas pungli versi Kemenkopolhukam RI, yang berkomitmen menekan tindak pungutan liar (pungli) pada setiap unit layanan publik.

Hal tersebut dibuktikan dengan Penandatanganan Pernyataan Komitmen Pemberantasan Pungutan Liar Provinsi Bengkulu, di Gedung Daerah Balai Raya Semarak Bengkulu, Selasa (15/02).

Ketua DPRD Provinsi Bengkulu Ihsan Fajri mendukung upaya Bengkulu menjadi provinsi pertama yang melakukan pencanangan sebagai daerah bebas pungutan liar (pungli) versi Kemenkopolhukam RI, yang berkomitmen menekan pungli pada setiap unit layanan publik.

Bahkan Ihsan Fajri memimpin langsung pengambilan sumpah komitmen bebas pungli, yang menyatakan mendukung program Pemerintah Republik Indonesia dalam pemberantasan pungutan liar, tidak melakukan praktik kegiatan pungutan liar, tidak memberi atau menerima sesuatu dalam bentuk apapun yang berkaitan dengan pungutan liar, dan bersedia melaporkan kepada pihak yang berwenang apabila melihat dan mengetahui terdapat indikasi pungutan liar.

Masyarakat bisa menyampaikan laporan ke http://saberpunglibengkulu.go.id atau WA/SMS ke 0811730 1133, kerahasiaan data pelapor dijamin aman. (Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page