IKBKM Kota Bengkulu Dikukuhkan, ini Pesan Helmi

BENGKULU, newsikal.com – Walikota Bengkulu, Helmi Hasan resmi mengukuhkan pengurus Ikatan Keluarga Besar Kabupaten Muko-Muko (IKBKM), periode 2019-2024, Sabtu (13/04/2019).

Bertempat di Gedung Serba Guna Graha Idaman, Helmi mengatakan dirinya sangat bersyukur atas dilantiknya Prof.Dr. Johanes Sapri, M.Pd sebagai Ketua IKBKM Kota Bengkulu. Yang mana ujar dia, dengan demikian berarti Bengkulu kembali memiliki organisasi kekeluargaan.

“Pemerintah memang harus mau bersinergi dengan kelompok dan golongan, karena ketika pemerintah melibatkan semua pihak maka pekerjaan yang susah akan terasa mudah,” ujar Helmi.

Dalam kesempatan itu Helmi memaparkan berbagai macam program maupun progres Bengkulu kedepan. Baik pendirian Sekolah managemen, tempat Ibadah, Bank Perkreditan Rakyat Syariah (BPRS) hingga pendirian alun-alun Kota Bengkulu.

“Insyallah alun-alun Kota didirikan tahun ini. Dan nanti akan kita namakan Berendo Kota Bengkulu,” ungkapnya.

Ia berpesan, dengan dikukuhkan Johanes sebagai Ketua IKBKM, mudah- mudahan organisasi ini dapat berperan aktif untuk pembangunan di Kota Bengkulu dan mampu memberikan kontribusi positif kepada IKBKM dan Pemerintah.

“Semoga IKBKM ini bisa berperan aktif di kepemimpinan bapak Johanes dan berperan aktif dalam pembangunan kota bengkulu,” tutupnya.

Diketahui acara pengukuhan IKBKM tersebut Walikota Bengkulu Helmi Hasan dan Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi diangkat menjadi Dewan kehormatan Ikatan Keluarga Besar Kabupaten Mukomuko (IKBKM). (cw4)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close