Ikhwan Okti Dilantik Sebagai Direktur Pemasaran Bank Bengkulu

BENGKULU, newsikal.com – Ikhwan Okti, dilantik oleh Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah sebagai Direktur Pemasaran Bank Bengkulu. Pelantikan ini berlangsung di Graha Bank Bengkulu lantai 7, Rabu (11/12/2019).

Menunjuk Ikhwan Okti bukan perkara yang mudah. Sosok hebat bidang pemasaran di Bank Bengkulu cukup banyak, artinya Ikhwan terpilih dari yang terbaik.

Kiprah Ikhwan di perbankan cukup mumpuni. Dirinya melewati masa menjabat sebagai kepala cabang hingga dirinya juga dipercaya mengisi jabatan salah satu kepala divisi di Bank Bengkulu.

Jika dirinya meyakini bahwa siap bekerja keras untuk merealisasikan keinginan Gubernur. Yaitulah Ikhwan Okti, sosok bankkir pekerja keras.

“Apa yang menjadi permintaan Pak Gub, secepatnya akan dijalankan,” singkatnya.

Dirinya akan berusaha maksimal untuk mencapai target yang diharapkan Gubernur.

Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah berharap Ikhwan menjadi tenaga baru yang mampu berkontribusi besar pada kemajuan Bank Bengkulu.

Disampaikannya, sebagai Direktur Pemasaran, Ikwan harus mampu membangun kepercayaan publik, sehingga Bank kebanggaan masyarakat Bengkulu ini dikenal masyarakat hingga ke pelosok desa.

“Buat masyarakat percaya dengan kenal dekat dengan masyarakat. Lakukan gebrakan blusukan sebagi program pemasaran yang masif, sistematis dan produk andalan, maka kepercayaan masyarakat ataupun konsumen akan muncul,” ujarnya.

Ia juga menyebutkan, ruhnya dalam perbankan itu yakni pemasaran.

“Sehebat dan sebagus apapun produk jika tim pemasarannya tidak handal maka tidak akan berhasil,” tuturnya.

Tidak hanya itu, Gubernur juga menyatakan kesiapannya membantu dalam meningkatkan nasabah. Apalagi, di tengah persaingan yang sangat ketat ini.(kay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close