Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Ikut Lomba Mancing, Usin Sembiring Siap Support Komunitas Olahraga Pancing 

BENGKULU, newsikal.com – Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Usin Abdisyah Putra Sembiring mengikuti lamba mancing dilaksanakan oleh SIRARA FISHING TEAM Indonesia. Lomba mancing ini dilaksanakan di destinasi Wisata Bahari ke Lentera Merah tenda, Minggu (14/1/2024)

“Saya bersama teman-teman kreator dan Stand Up Comedy Indonesia Provinsi Bengkulu ikut meramaikan sebagai peserta lomba,” ujarnya

Usin Sembiring juga mengapresiasi kekompakan dan kesolidan para komunitas dalam menjalin silaturahmi.

“Kegiatan hari ini tidak hanya lomba mancing saja namun dibarengi dengan kegiatan menanam mangrove dan bersih pantai,” ujarnya.

Dikatakannya, cabang Olahraga mancing sudah ada didalam KORMI dan sebagai wakil rakyat ia mendukung agar KORMI dapat berperan aktif dalam menggerakkan cabang olahraganya tumbuh kembang seperti KONI Provinsi Bengkulu.

“Semoga agenda kegiatan komunitas dan cabang olah raga seperti ini terus berkembang dan terlaksana lebih besar lagi. Didepan teman-teman komunitas pemancing, Saya sampaikan ketertarikan untuk mensupport kegiatan ini untuk tahun depan,” pungkasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page