Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Ikuti Intruksi Pusat, Pemerintah Provinsi Bengkulu Wajib Sukseskan G20

BENGKULU, newsikal.com – Ketua Komisi I Dprd Provinsi Bengkulu Sri Rezeki Dinda mengatakan bahwa Pemerintahan Provinsi Bengkulu wajib mendukung dan menerapkan hal yang sudah diintruksikan oleh Pemerintahan Pusat dalam mempersiapkan Presidensi G20. Mengingat Presidensi G20 tahun 2022 momen langkah yang harus disukseskan bersama.

“Jadi Pemerintah Provinsi wajib mendukung dan juga menerapkan hal yang sudah diintruksikan oleh Pemerintahan Pusat dalam mempersiapkan Presidensi G20 ini,” kata Sri pada para media , Jum’at (25/3/2022).

Ia juga mengaku menyambut baik hal tersebut, menurutnya Pembangunan dan Pendidikan dalam Pemulihan Bersama Presidensi G20 harus bersinergi. Juga perihal SDM dalam dunia Pendidikan haruslah diperhatikan agar Negara Indonesia tidak mundur.

“Kami menyambut baik hal tersebut ya juga kalau pendidikan SDMnya tidak kita perhatikan, Negara kita malah mundur tidak maju. Pembangunan dilakukan, pendidikan harus diutamakan,” ucap Sri.

Ia beranggapan bahwa hal tersebut dapat menghasilkan generasi-generasi bangsa yang sudah terampil, profesional, dan mandiri serta membawa kemajuan yang lebih besar di Indonesia.

“Agar menghasilakan tenaga-tenaga muda yang akan menjadi cikal bakal pemimpin bangsa, sudah siap terampil, profesional, dan mandiri serta membawa kemajuan yang lebih besar lagi di Indonesia,” sambungnya.

Sri menegaskan bahwa Daerah harus mendukung langkah dan memprioritaskan hal tersebut, Pemerintah Provinsi harus searah dengan Pemerintah Pusat agar Koordinasi dan Komunikasi terjalin dengan baik.

“Daerah jelas dan harus mendukung langkah dari Presiden, itu harus kita prioritaskan dan memang harus kita lakukan. Pemerintah Provinsi juga harus searah dengan Pemerintah Pusat agar Koordinasi dan Komunikasinya baik,” demikian Sri. (prw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page