Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

IM3 Ooredoo Beri Inspirasi dan Motivasi Kepada Pelajar

Wujudkan Lewat New Challenge Ranking 1 Competition

BENGKULU, newsikal.com – Saat memberikan inspirasi kepada pelajar di sekolah, secara tidak langsung telah memberikan peran kepada mereka untuk bisa menggapai impiannya menjadi siswa-siswi yang hebat dan luar biasa. Yang dibutuhkan seorang murid bukanlah hanya ilmu pengetahuan secara formal tapi juga informal, namun yang lebih penting adalah kalimat-kalimat inspirasi dan motivasi yang mampu memicu mereka untuk menguasai ilmu pengetahuan tersebut. Ini jugalah yang dilakukan IM3 Ooredoo kepada pelajar di Provinsi Bengkulu.

maka itu, IM3 Ooredoo Sales Area Bengkulu memiliki beberapa program menarik yang salah satunya mengadakan kegiatan New Challenge Ranking 1 Competition yang diikuti oleh beberapa komunitas sekolah di Kota Bengkulu dan kabupaten-kabupaten Bengkulu seperti SMP 24 Kota Bengkulu, SMP Serunting 1, SMK 1 Rejang Lebong, SMA 6 Sukaraja, SMKN 1 Curup, SMKN1 Hujan Mas, SMAN 1 Lebong.

Dalam kegiatan tersebut juga dilakukan sosialisasi jaringan 4G plus yang langsung dirasakan oleh komunitas sekolah dengan melakukan testimony youtube massal dan event Sang Pemenang Berhadiah.

Kompetisi berlangsung dari babak penyisihan hingga babak final. Dengan New Challenge Ranking 1 Competition ini harapannya dapat menginspirasi dan memotivasi pelajar agar lebih semangat lagi untuk menggali wawasan yang lebih luas, tidak hanya pengetahuan yang sifatnya formal di sekolah tapi juga informal.

Risa Herlambang, Sales Area Manager Indosat Ooredoo Bengkulu mengatakan, “Kami memiliki keunggulan pada kestabilan jaringan serta jaringan yang lebih luas. Apalagi sekarang dalam tahap penambahan jaringan 4G Plus & 3G U900 yang akan meratakan Provinsi Bengkulu. Menikmati pengalaman jaringan baru, kami hadirkan jaringan terbaik (best network) dan produk terbaik (best product) baik paket internetan & paket nelponnya.”

Sementara, saat ini IM3 Ooredoo kembali mengeluarkan paket komunikasi terhemat, dimana sebelumnya mengeluarkan paket Internet mulai dari Rp 2.000 mendapatkan 1GB Full 24 Jam yang bisa diambil di *123*111#. Sekarang IM3 Ooredoo kembali memanjakan pelanggannya terutama yang suka menelpon, Paket Nelpon dari IM3 Ooredoo mulai dari Rp 2.000 ke semua operator, untuk paket Nelpon bulanannya hanya Rp 40.000 bisa nelpon ke sesama sepuasnya & ke semua operator selama 250 Menit. Paket Nelpon ini bisa diambil pelanggan di *123*999#.(rls/kay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page