Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Indosat Ooredoo Bengkulu Gelar Roadshow Program CSR Digita

Sebarkan Pesan Positif

BENGKULU, newsikal.com – Tingginya tren penggunaan media sosial oleh generasi muda Indonesia membuat perlunya dukungan literasi digital agar teknologi dan internet dapat dimanfaatkan secara positif dan kreatif. Menyadari pentingnya literasi digital tersebut, Indosat Ooredoo menggelar roadshow program CSR Digital Day dengan hastag #BijakBersosmed, ke 25 kota/kabupaten di seluruh Indonesia. Caranya, Indosat menggandeng karyawan yang tersebar di 5 region sebagai inisiator sekaligus fasilitatornya.

“Indosat Ooredoo menyelenggarakan kegiatan Digital Day #BijakBersosmed sebagai bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) pilar Pendidikan, untuk meningkatkan literasi digital di kalangan siswa dan siswi sekolah menengah di seluruh Indonesia, khususnya mengenai bagaimana memanfaatkan media sosial untuk hal-hal yang positif. Kami berharap para siswa akan mampu menggunakan teknologi digital untuk membantu meningkatkan kreativitas yang berdampak positif bagi diri mereka sendiri maupun komunitas mereka,” ujar Head of Region Sumatera, Eric Danari.

Digital Day #BijakBersosmed, berisi sesi sharing dari pegiat media sosial tanah air serta permainan atau Challenge yang menghibur para peserta. Digital Day #BijakBersosmed dimulai sejak April 2019 dan berakhir di bulan Agustus 2019 di beberapa kota/kabupaten di Sumatera seperti Aceh, Padang, Pekanbaru, Baturaja, Bengkulu, Jambi, Pangkal Pinang. Bengkulu telah melaksanakan kegiatan ini sejak 24 April 2019 lalu, di SMAN 2 Rejang Lebong yang diikuti ratusan siswa.

Program Digital Day dengan hastag #BijakBersosmed, merupakan implementasi dari CSR Indosat Ooredoo pilar Pendidikan, di bawah payung program Indonesia Belajar yang diinisiasi perusahaan sejak tahun 2006. Sampai akhir 2018, sebanyak 85.230 orang telah menerima manfaat inisiatif Indonesia belajar yang sejalan dengan tujuan Pembangunan Berkelanjutan PBB (UN SDG) nomor 4 dan 9.(rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page