Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Indosat Ooredoo Solusi Jaringan Terkuat

Newsikal.com, BENGKULU – Bagi pelanggan Bengkulu dan sekitarnya kini sudah bisa menikmati layanan jaringan 4G Plus di seluruh wilayah dengan jaringan makin kuat untuk internetan. Indosat ooredoo telah mengimplementasikan teknologi 4G di seluruh jaringan di Indonesia, sehingga kini pelanggan indosat ooredoo dapat menikmati jaringan 4G Plus dengan pengalaman digital yang lebih baik.

Bertempat di hotel santika, IM3 Ooredoo menggelar kegiatan kumpul media dalam rangka roadshow perluasan jaringan 4G plus kuat indosat Ooredoo.

Head of Sales southern Sumatera Ali safitri mengatakan “jaringan 4G plus Indosat ooredoo kini sudah semakin luas menjangkau wilayah Bengkulu dengan membangun 97 spot 4G Plus baru” katanya.

Di tambahkannya, perluasan jaringan 4G Plus Kuat Indosat Ooredoo di Provinsi Bengkulu hingga saat ini sudah tersebar di 75 kecamatan dan 10 kabupaten mulai dari Kota Bengkulu, Seluma, Bengkulu Selatan,Kaur, Bengkulu Tengah, Kepahiang, Rejang lebong, Lebong, Bengkulu Utara, dan Muko-Muko.

Perluasan jaringan baru ini terdiri dari sites untuk jaringan 4G Plus baru dan sites untuk jaringan 3G yang dimoderenisasi menjadi jaringan 4G Plus. “Kita telah melakukan perluasan dan penambahan jaringan di luar pulau Jawa, karena ini adalah salah satu komitmen Indosat Ooredoo untuk menyatukan Indonesia menjadi bangsa digital. Kini dengan jaringan 4G plus kuat di Bengkulu dan sekitarnya yang meliputi 75 kecamatan dan 10 kabupaten/kota, jadi masyarakat Bengkulu dan sekitarnya dapat merasakan langsung dampak positif saat melakukan aktivitas digital,”kata Ali.

Selaku Sales Manager Area Bengkulu, Heri Sentosa menambahkan bahwa IM3 Ooredoo juga memberikan paket unlimited untuk pengguna jaringan 4G Plus Kuat Indosat Ooredoo, yang mana jaringan internet unlimited membuat internetan lebih seru dengan akses ke semua media sosial. “Dengan paket unlimited pelanggan akan tetap bisa akses ke semua aplikasi favorit mereka saat kuota utama habis karena semua aplikasi favorit sehari-hari sudah termasuk di paket internet unlimited seperti instagram, facebook, twitter, streaming video, youtube, sportyfy hingga apliaksi transportasi online,” jelas dia.

Heri menambahkan akses unlimited juga memberikan kuota besar untuk akses internet lainnya serta unlimited sms atau nelpon di paket tertentu. Seluruh benefit dari paket unlimited ini bisa langsung di rasakan dengan jaringan 4G plus kuat indosat ooredoo selama 24jam.(cw5)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page