Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Indosat, Operarot Paling Hemat Saat Ibadah Haji di Tanah Suci

BENGKULU, newsikal.com – Jemaah haji khususnya Bengkulu, kini tidak sulit lagi untuk berkomunikasi dengan keluarga saat berada di Tanah Suci. Pasalnya, Indosat Ooredoo telah memberikan semua kemudahannya.

Selain paket hemat, Indosat juga menjamin jaringan dan jangkauan terluas kualitas terbaik, berlaku di seluruh operator Arab Saudi, bahkan tidak perlu lagi melakukan pengaturan secara manual. Jadi, tidak usah khawatir lagi dengan jaringan, karena Indosat telah matang memikirkannya.

Indosat memberikan paket lengkap dan hemat untuk nelpon dan SMS, internet, atau kombinasi nelpon, SMS, dan internet. Dijamin juga, tidak ada lonjakan pemakaian selama berada di Arab Saudi, walaupun berganti operator.

Dikatakan Sales Area Manager Indosat Ooredoo Bengkulu, Risa Herlambang, Indosat berupaya menyampaikan kepada masyarakat, bahwasanya Indosat memberikan solusi paling baik untuk jemaah haji untuk berkomunikasi dengan keluarga di tanah air.

“Dari sisi harga kami termasuk paling murah. Paketnya mulai dari Rp 200 ribuan sampai 600 ribuan. Ini sangat kompetitif,” ujarnya.

Cukup mudah cara registrasi paket ini, cukup tekan *122*1#, saat masih di Indonesia maupun sudah sampai di Tanah Suci. Paket akan mulai berlaku ketika sudah sampai di Arab Saudi.

“Pembelian paket juga bisa dilakukan di Tokopedia, Alfamart dan Indomaret,” cetusny.

Kirim kuota ke teman dan kerabat di Tanah Suci cukup tekan *122*1#.

Diharapkan, jemaah haji bisa pintar memilih operator komunikasi. Jangan sampai, ini mengganggu kekhusukan jemaah dalam melaksanakan ibadah haji.

Jaringan kuat dan luas memang sangat dicari, tapi perlu juga dipikirkan untuk bisa berhemat. Jika ada paket hemat dengan jaringan kuat dan terluas, untuk apa pilih yang lain lagi.

Berikut paket yang ditawarkan Indosat :

Paket 40 Hari
1. Paket 60 menit nelpon dan 60 SMS harga Rp 199.900
2. Paket internetan sepuasnya harga Rp 549.900
3. Internet sepuasnya, 120 menit nelpon dan 120 SMS harga Rp 649.900

Paket 20 Hari
1. Internet sepuasnya harga Rp 349.900
2. Intenet sepuasnya, 60 menit nelpon dan 60 SMS harga Rp 449.900

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page