Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Infrastruktur hingga Pupuk Bersubsidi Menjadi Pembahasan Didalam Reses Yevri Sudianto

BENGKULU SELATAN, newsikal.com – anggota DPRD Provinsi Bengkulu Yevri Sudianto, SH turun di dapilnya untuk menjaring aspirasi masyarakat, Sabtu (5/8/2023).

Kegiatan reses ini dilaksanakan di Desa Tanjung Aur Dua, Desa Simpang Pino, Desa Bandung Ayu, Kecamatan Pino Raya dan Desa Muara Tiga Ilir, Desa Muara Tiga, Kecamatan Kedurang Kabupaten Bengkulu Selatan.

Dikatakannya, aspirasi yang di sampaikan masyarakat bermacam-macam. Setiap desa berbeda aspirasi yang disampaikan.

“Seperti masyarakat Desa Tanjung Aur Dua masyarakat meminta pembuatan siring pasang 300 meter dan peningkatan perbaikan jalan sentra produksi. Desa Bandung Ayu masyarakat mengusulkan perbaikan masjid Nurul Watan, minta untuk didirikan PDAM dan perbaikan siring pasang 250 meter,” ucapnya.

Lebih lanjut ia menyampaikan, Untuk Desa Simpang Pino masyarakat menginginkan pembagunan tower sinyal, perbaikan jalan dan pembanguan normalisasi air sungai.

“Sedangkan di Desa Muara Tiga masyarakat minta perbaikan siring pasang kurang lebih 200 meter, perbaikan jalan sentra produksi, pupuk bersubsidi,” lanjutnya.

Disampaikannya, Setiap aspirasi akan dikelompokkan dan akan disampaikan oleh dinas terkait sesuai dengan kewenangannya masing-masing.

“Seluruh aspirasi dari masyarakat akan ditampung, serta akan saya teruskan ke dinas dan lembaga terkait agar segera ditindaklanjuti,” pungkasnya.(adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page