Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Ingatkan Personilnya, Wakapolda: Jangan Ciptakan Opini Negatif Terhadap Polri

BENGKULU UTARA, newsikal.com– Guna memantau secara langsung keadaan situasi Kamtibmas di tiap Polsek yang ada di Polres jajaran Polda Bengkulu, Rabu (18/01/2023) Wakapolda Bengkulu Brigjen Pol Drs. Umardani, M.Si., didampingi Karo SDM dan Dir Lantas beserta rombongan melakukan kunjungan Polsek Napal Putih dan Polsek Lais Polres Bengkulu Utara.

Dalam penyampaiannya, Wakapolda menyebutkan kunjungan dirinya bersama rombongan merupakan sarana untuk mengetahui secara langsung keadaan Polsek jajaran khususnya Polsek yang letaknya terjauh dan termasuk dalam kategori terjauh atau terpencil.

Wakapolda Bengkulu saat melakukan pemantauan tersebut memerintahkan Wakapolres dan PJU yang datang untuk melakukan pembinaan yang baik di seluruh Polsek jajaran sebagai langkah untuk mencegah terjadinya hal yang tidak diinginkan seperti pelanggaran tindakan yang dapat menciptakan opini negatif terhadap citra kepolisian secara menyeluruh.

” Lakukan koordinasi dan sinergi dengan seluruh instansi dan elemen masyarakat yang dapat berupa kegiatan sambang bersama atau binluh yang menyasar kepada kerawanan kamtibmas seperti tindak pidana atau asusila.” Sampai Wakapolda Bengkulu.

Wakapolda juga mengingatkan agar Kapolsek untuk proaktif mengusulkan ke SDM Polres mana anggota yang bisa dijadikan bhabinkamtibmas guna melaksanakan tugas sebagai garda terdepan pelayanan kepolisian ditengah masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, Wakapolda Bengkulu juga menyempatkan diri untuk mengunjungi anggota bhabinkamtibmas yang sedang sakit menahun yakni Aiptu Fadli Wijaya SH, dan akan direncanakan akan segera dirujuk kerumah sakit Bhayangkara untuk pengobatan lebih lanjut.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page