Ini Dia, 4 Atlet Tinju Asal Bengkulu Melenggang ke Final

BENGKULU, newsikal.com – babak semi final Cabang Olahraga (Cabor) Tinju Pekan Olahraga (Porwil) X Sumatera Bengkulu, dipastikan sementara 4 atlet asal Bengkulu melenggang ke Final dari 8 atlet yang masuk semi final.

“Alhamdulillah sementara ini 4 atlet kita yang dipastikan masuk final dari berbagai macam kelas,” ujar Pelatih Tinju Bengkulu Barlian kepada newsikal.com, Rabu (6/11).

Dikatakannya, meski sementara ini baru 4 orang atlet tinju Bengkulu yang lolos ke final, namun diharapkan bisa bertambah. Karena masih ada 4 atlet lagi yang belum bertanding.

Lebih jauh dijelaskan, dengan telah ada 4 orang atlet tinju Bengkulu yakni 3 putri dan 1 putra yang lolos ini, pihaknya memastikan petinju dari Bengkulu yang belum bertanding akan menunjukan permainan terbaiknya. Mengingat dalam Porwil ini pihaknya menargetkan medali emas bisa diraih anak asuhannya.

“Untuk target kita tidak banyak, lima medali emas sudah cukup, tapi jika melebihi target juga lebih bagus lagi,” demikian Barlian.

Ke empat atlet tinju Bengkulu yang dipastikan lolos ke final tersebut adalah, Gity Srinita petinju putri dari kelas 45 kilogram, Marviana Efrida Nengsih dari kelas 57 kilogram. Lalu, Sindy Marsela dari kelas 48 kilogram, Rendry Arcos dari kelas berat.(Rocky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
Close