Ini Misi Surya Paloh Kunjungi Bengkulu

BENGKULU, newsikal.com – Konsolidasi partai Nasional Demokrat (Nasdem) se-provinsi BDPD dan DPW, serta ratusan simpatisan sambut kedatangan Ketua Umum Nasdem, Surya Paloh di Bumi Raflesia pukul 08.30 WIB di Bandara Fatmawati, Sabtu (5/5/2018).

Kedatangan Surya paloh didampingi beberapa petinggi DPP Nasdem yang ikut dalam kunjungannya dengan menaiki pesawat pribadinya. Turut hadir pula dalam penyambutan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Roni Tobing, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW), Dedi Hermansyah dan juga calon Walikota Bengkuku yang merupakan kader Nasdem, Erna Sari Dewi, Ketua Gara Muda, Steven Nawawi serta beberapa dewan dari fraksi Nasdem.

Beberapa misi besar yang dibawa Surya Paloh ke Bengkulu dalam rapat Konsolidasinya, menjalin Keakraban kepada kader Nasdem di Provinsi Bengkulu, diantaranya menjelang Pilkada serentak Juni mendatang.

“Saya harap harap kader Nasdem yang ada di Provinsi Bengkulu bahu membahu memenangkan Erna Sari Dewi sebagai Walikota Brngkulu, juga memenangkan Partai Nasional Demokrat pada pemilihan lgeslatif┬ádan memenagkan calon presiden yang diusung Nasdem yakni JoKo Widodo pada pemilihan presiden 2019,” ujarnya.

Surya Paloh dijadwalkan akan mengunjungi beberapa tempat di Provinsi Bngkulu, selain ke Graha Asia tempat berlangsungnya rapat konsolidasi Partai Nasdem se-Provinsi Bengkulu, Masjid Raya Kota Bengkulu, Pasar Panorama untuk mengunjungi pedagang tradisional, sebelum bertolak ke Jakarta sekitar pukul 18.00 WIB.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close