Ini Nama Calon Sekda Provinsi Bengkulu yang Lolos Seleksi Adiministrasi JPT Madya

BENGKULU, newsikal.com – Pemerintah Provinsi Bengkulu melalui Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Bengkulu hari ini, Minggu (15/12/2019) mengumumkan nama-nama peserta yang lolos seleksi Administrasi Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Madya Sekretaris Daerah Provinsi Bengkulu Tahun 2019.

Hasil seleksi administrasi tersebut berdasarkan Pengumuman Nomor 02/PANSEL/JPT MADYA/BKD/2019 tentang Hasil Seleksi Terbuka Jabatan Tinggi Madya di Lingkungan Pemerintah Provinsi Bengkulu Tahun 2019.

Dalam pengumuman yang ditandatangani Ketua Panitia Seleksi JPT Madya, Yusharto tertanggal 14 Desember 2019 disebutkan ;

Berdasarkan Berita Acara Penetapan Hasil Seleksi Administrasi Nomor 03/BA.JPTM/XII/2019 tanggal 14 Desember 2019, Panitia Seleksi Terbuka Jabatan Tinggi Madya di Lingkungan Pemerintah Provinsi Bengkulu, dengan ini menetapkan :

1. Peserta yang lulus administrasi adalah peserta yang memenuhi persyaratan sebagaimana dimaksud dalam pengumuman Nomor 01/PANSEL/JPT MADYA/BKD/2019 tanggal 25 November 2019.

2. Peserta yang namanya tercantum dalam lampiran pengumuman ini dinyatakan lulus seleksi administrasi dan dapat mengikuti Seleksi Kompetensi Mangerial dan Sosio Kultural yang akan dilaksanakan pada hari senin-selasa tanggal 16-17 Desember 2019 pukul 8.OO WIB hingga selesai, bertempat di Ruang Pola Provinsi Bengkulu.

3. Peserta yang namanya tidak tercantum dalam lampiran pengumuman ini dinyatakan tidak lulus seleksi administrasi dan tidak berhak mengikuti tahapan seleksi berikutnya.

4. Masyarakat diharapkan memberikan masukan dalam rangka penelusuran rekam jejak pelamar yang lulus seleksi administrasi melalui Sekretaris Panitia Seleksi Terbuka JPT Madya Provinsi Bengkulu dengan alamat BKD Provinsi Bengkulu Jalan Pembangunan Nomor 1 Bengkulu, e-mail seleksijpt@bkd.bengkululprov.go.id.

5. Setiap perkembangan informasi seleksi ini disampaikan melalui website Pemerintah Provinsi Bengkulu dengan alamat http://seleksijpt.bengkuluprov.go.id maupun media massa dan/atau papan informasi BKD Provinsi Bengkulu.

6. Kelalaian tidak mengikuti perkembangan informasi menjadi tanggungjawab peserta.

7. Keputusan Panitia Seleksi bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat.

“Ada 7 orang yang lolos seleksi, mereka akan mengikuti tahapan-tahapan selanjutnya hingga tersisa tiga besar,” sebut Hendy Afrizal, Kabid Mutasi dan Promosi BKD Provinsi Bengkulu.(red/rls)

Berikut nama peserta Seleksi JPT Madya yang lolos tahap administrasi :

1. Atisar Sulaiman (Kadis Pemuda dan Olahraga Provinsi Bengkulu).
2. M. Syahroni (Kadis PMD Provinsi Bengkulu).
3. Ricky Gunarwan (Kadis TPHP Provinsi Bengkulu).
4. Hamka Sabri (Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Provinsi Bengkulu).
5. Herwan Antoni (Kadis Kesehatan Provinsi Bengkulu).
6. Foritha Ramadhani (Kadis P3APPKB Provinsi Bengkulu).
7. Diah Irianti (Kepala BKD Provinsi Bengkulu).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close