Ini Pesan Rohidin Sambut Lebaran

BENGKULU, newsikal.com – Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah beserta Istri Derta Wahyulin, serta jajaran di lingkungan Pemerintah Daerah Provinsi Bengkulu, melakukan Sholat Idul Fitri 1 Syawal 1440 Hijriah, di Halaman Masjid Raya Baitul Izzah Bengkulu.

Gubernur Rohidin Mersyah, pada kesempatan ini mengajak para jamaah Masjid Raya Baitul Izzah untuk terus menjaga nilai dan energi ramadhan, yakni semangat keikhlasan, ketulusan dan semangat untuk beribadah, walaupun ramadhan telah berakhir serta terus diterapkan dalam kehidupan sehari – hari.

“Dengan berakhirnya ramadhan ini jangan sampai kebiasaan baik nilai – nilai energi ramadhan itu berlalu begitu saja,” harap Gubernur Rohidin Mersyah, Rabu (5/6).

Gubernur Rohidin menambahkan bahwa Ramadhan juga mengajarkan untuk menyatukan kekuatan dalam bingkai silaturahmi, dengan tujuan yang mulia yang tak lain adalah untuk membangun Bengkulu menjadi lebih baik lagi.

“Pererat terus tali Silaturahmi, saling mengunjungi, saling memaafkan itu saya kira budaya yang sudah sangat mentradisi dan itu betul – betul akan menguatkan rasa kekeluargaan diantara kita,” jelas Gubernur Rohidin.

Imam pada sholat Sholat Idul Fitri 1 Syawal 1440 H ini adalah Paiman Sholihin dari Kakanwil Kementerian Agama Provinsi Bengkulu, sedangkan untuk khatib oleh Rektor IAIN Bengkulu Sirajuddin.(rls) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close