Ini Pesan Samsu Amanah Sambut Bulan Ramadhan

BENGKULU, newsikal.com – Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1443 Hijriah yang tinggal menghitung hari, Waka 1 DPRD Provinsi Bengkulu Samsu Amanah , yang juga sebagai Sekretaris DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu, menyampaikan beberapa pesan penting yang terkhusus untuk masyarakat Kabupaten Bengkulu Selatan dan Kaur, Senin (28/03/2022).

Sebagai bentuk rasa suka cita menyambut ibadah bulan Suci Ramadhan 1443 Hijriah , dalam sambutannya Samsu Amanah menyampaikan beberapa pesan kepada umat Islam di Kabupaten Bengkulu Selatan dan Kaur .

“Sebelum menjalankan ibadah puasa, kita harus saling memaafkan untuk membersihkan jiwa dari segala dosa yang terjadi , baik akibat adanya kesalahan dan kekhilafan disaat berinteraksi sebagai sesama hamba Allah SWT”, Ungkap Samsu Amanah.

Ia menambahkan, untuk benar-benar mempersiapkan diri secara maksimal. Meluruskan dan menguatkan niat untuk memanfaatkan bulan Ramadhan 1443 H ini, agar lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.

“Mari kita tinggalkan semua perbuatan dan hal-hal yang bisa membuat kita berdosa di hadapan Allah SWT,” ajak Samsu.

Tak lupa, Samsu Amanah turut mengajak umat Islam di daerah tersebut untuk menguatkan niat guna melaksanakan ibadah zakat fitrah, serta menuntaskan pembayaran zakat mal, agar rangkaian ibadah wajib bisa terlaksana dengan lengkap dan tercapai paripurna.

“Mari kita tingkatkan aktivitas sosial dengan menyantuni anak yatim, fakir miskin dan kaum dhuafa, serta terlibat aktif dalam kegiatan mensyiarkan agama Islam di bulan suci Ramadhan,” ungkap Samsu.(adv)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page

Close