Ini yang Dilakukan Linda-Mirza Jika Terpilih

BENGKULU, newsikal.com – Untuk memenuhi kebutuhan dan hak masyarakat Kota Bengkulu, paslon Linda – Mirza membuat program-program yang dapat meningkatkan kehidupan masyarakat Kota Bengkulu salah satunya pelayanan yang diterima masyarakat di lembaga kesehatan.

Disampaikan Linda, dirinya bersama Mirza akan menjalankan program pemerataan kelas dan pelayanan yang baik terhadap seluruh masyarakat, terlebih kepada yang berada pada kelas terbawah.

“Kita akan membuat rumah sakitnya inklusif, rumah sakit tanpa kelas. Yang membedakan rumah sakit ini kamar dan pelayanan, kita samakan. Seluruh masyarakat miskin bukan mimpi lagi mereka diperlakukan yang sama dengan strata-strata lain,” ungkap Linda.

Selain itu masih banyak program demi kesejahteraan masyarakat Kota Bengkulu seperti meningkatkan lampu jalan, merevitalisasi pasar Panorama dengan membuat drainase ke pembuangan, ia juga akan menyediakan air bersih melalui PDAM.

Kebutuhan lainnya yang dirasa sangat diperlukan oleh masyarakat, lanjutnya, yaitu air bersih, listrik, akses ke lembaga pendidikan, akses ke lembaga kesehatan, pembangunan.

“Untuk melihat Kota Bengkulu benar-benar seperti kota, kita harus meningkatkan pelayanan lampu jalan, pelayanan pendidikan, pelayanan kesehatan, rumah ibadah, centra-centra produksi harus mulus. Masyarakat itu punya hak dan negara harus hadir di sana. Mereka butuh kebutuhan dasar seperti air bersih, listrik, pendidikan, lembaga kesehatan, pembangunan,” katanya lagi.

Ia mengungkapkan, menjadi Walikota dan Wakil Walikota menjadi beban yang tidak ringan bagi pasangan calon. Melalui program-program yang telah dibicarakan oleh paslon tersebut, akan melewati proses perencanaan terlebih dahulu agar komperehensif. Dirinya juga mengatakan, tugas pemerintah adalah mengatur dengan memberikan pelayanan publik, menyiapkan sarana dan prasarana infrastruktur perkotaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
Close