Isi Liburan, Little Bee Ajak Siswa Gelar Fun Cooking di Pizza Hut

BENGKULU, newsikal.com – Mengisi liburan anak, Little Bee gelar Fun Cooking with Little bee and Pizza Hut, Sabtu (25/6/2022). Kegiatan rutin ini diikuti sebanyak 30 siswa children class di Little Bee.

Dalam fun cooking ini, anak-anak diperlihatkan mulai dari cara mengadon, memasak hingga mengemas pizza. Tidak hanya itu, digelar juga mewarnai di tengah kegiatan tersebut.

Disampaikan Manager Little Bee Tri Tanti Setiawati, S.Pd, dalam fun cooking ini anak-anak belajar secara gembira dengan melihat proses pembuatan pizza. Dengan itu anak-anak tahu bagaimana caranya memasak pizza, makanan yang mereka sukai itu.

“Ya paling tidak anak-anak juga mengerti dalam menghargai makanan. Karena memang membuat makanan itu melalui sebuah proses, jadi harus dihargai,” ujarnya.

Dirinya juga mengatakan, setiap liburan sekolah memang Little Bee rutin menggelar kegiatan out door seperti ini. Banyak macam kegiatan yang sebelumnya pernah dilakukan, seprti out bond dan go shooping.

“Saya berharap, anak-anak betul-butul merasa fun ya dalam kegiatan ini. Karena selain edukasi di sini juga harus tercipta kegembiraan,” ucapnya.

Untuk diketahui kembali, sedikit dijelaskannya tentang Little Bee. Little Bee ini merupakan lembaga kursus dan pelatihan baik untuk pelatihan orang dewasa juga kursus untuk anak usia 4 tahun hingga dewasa.

“Kita ada bahasa Inggris, bimmble, pariwisata dan perhotelan, matematika, bahasa asing, baca tulis dan mengaji,” paparnya.

Targetnya, Little Bee makin dikenal bahkan dapat bermanfaat untuk masyarakat. Bukan itu saja, dirinya menginginkan Little Bee kembali menambah program kursus.(kai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page

Close