Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Istri Walikota Bengkulu Dikukuhkan Jadi Bunda Literasi Kota Bengkulu

BENGKULU, newsikal.com – Khairunnisa istri Walikota Bengkulu bersama Istri Gubernur dan Istri Bupati dari 9 kabupaten dikukuhkan menjadi Bunda Literasi Kota Bengkulu masa bakti 2022-2024. Pengukuhan ini di kukuhkan oleh Rohidin Mersyah Gubernur Bengkulu di Meecure Hotel, Senin (5/9/2022).

Khairunnisa yang juga merupakan Ketua TPPKK Kota Bengkulu menerima pemasangan selempang dari Bunda Literasi Provinsi Bengkulu Derta Rohidin sebagai tanda dikukuhkannya sebagai Bunda Literasi Kota Bengkulu.

Literasi ini bertujuan agar terwujudnya figur literasi yang berperan aktif sebagai garda terdepan untuk menghidupkan budaya literasi baik di lingkungan keluarga, satuan pendidikan maupun masyarakat, sehingga tercipta generasi yang literat, berkarakter serta mampu mewujudkan keunggulan daerah guna
mendukung terwujudnya generasi yang cinta membaca.

Usai acara Pengukuhan Bunda Literasi seProvinsi Bengkulu ini dilanjutkan dengan acara workshop Bunda Literasi dengan mengangkat tema “Peningkatan Indeks Literasi, Menuju Bengkulu Maju Sejahtera dan Hebat”

Dalam workshop yang juga diikuti oleh perwakilan dari Perpusnas RI secara daring itu, disebutkan bahwa tujuan dikukuhkannya bunda literasi sebagai motivator, inspirator dan figur ketauladanan khususnya dalam aspek meningkatkan minat baca dan kegemaran membaca. Melalui workshop ini, bunda literasi diharapkan mempunyai kompetensi yang handal dan jadi rool model di masyarakat.

[contact-form][contact-field label=”Nama” type=”name” required=”true” /][contact-field label=”Surel” type=”email” required=”true” /][contact-field label=”Situs web” type=”url” /][contact-field label=”Pesan” type=”textarea” /][/contact-form]

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page