Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Jaga Kedisiplinan, Wawali Sidak ke Dinkes Kota

BENGKULU, newsikal.com – Wakil Walikota Bengkulu, Dedy Wahyudi melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke Kantor Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Bengkulu, Jumat (01/02/2019) siang. Ini untuk memastikan kehadiran tingkat kedisplinan ASN.

Kehadiran wawali ini untuk melihat kedisplinan ASN serta memantau kegiatan awal tahun dalam konteks inovasi kreatif dinas untuk masyarakat di bidang kesehatan.

“Inovasi pemeriksaan kesehatan masyarakat, dengan mengunjungi langsung rumah warga oleh puskesmas, bentuk pemerintah hadir di masyarakat. Maka kegiatan ini harus digalakkan lebih masif,” ujar Dedy.

Ia meminta, pada HUT Kota ke 300 nanti, seluruh OPD melakukan inovasi yang berdampak langsung ke masyarakat. Karena, OPD harus mendukung visi dan misi Helmi-Dedy.

Terkait ini, ia melontarkan wacana untuk memberikan bantuan kepada masyarakat berupa tablet tambah darah sebanyak 300 KK per kecamatan.

“Kita akan tetap rutin melakukan sidak ke OPD yang ada di bawah naungan Pemkot Bengkulu,” pungkasnya.(rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page