Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Jaga Kestabilan Harga, Pemkab Mukomuko Gelar Pasar Murah

MUKOMUKO, newsikal.com – Bupati Mukomuko, H. Sapuan, SE, MM, Ak,CA, CPA, CPI menghadiri dan membuka secara langsung pasar murah yang dilaksanakan di Desa Sumber Makmur, Kecamatan Lubuk Pinang, Senin (10/4).

Bupati Mukomuko, H. Sapuan menyampaikan, sebagai upaya menjaga stabilisasi harga barang pokok menjelang Idul Fitri 1444 Hijriah/Tahun 2023 Masehi maka Pemerinteh Kabupaten Mukomuko bekerjasama dengan Bank Indonesia Perwakilan Bengkulu dan PT. Indomarco Cabang Bengkulu melaksanakan pasar murah yang dilaksanakan pada tanggal 10 sampai tanggal 14 April 2023 mendatang.

“Untuk tanggal 10 April ini, pasar murah kita laksanakan di Kantor Kepala Desa Sumber Makmur Kecamatan Lubuk Pinang,” terang Bupati.

Selanjutnya untuk kegiatan yang sama akan dilaksanakan di Kecamatan Penarik Desa Lubuk Mukti, Kecamatan Air rami, Desa Arga Jaya, Kecamatan Teramang Jaya Desa Batu Ejung, dan Kecamatan Teras Terunjam Desa Teras Terunjam.

Pasar murah yang digelar itu, sambung Sapuan, salah satunya sebagai arahan dari pemerintah pusat. Dalam rangka bulan suci Ramadhan, pemerintah pusat menginginkan masing-masing daerah harus mampu berperan serta atau ikut adil dalam pengendalian bersejarah, dan ini juga bertujuan untuk menjaga daya beli masyarakat. Jangan sampai suasana ramadhan harga naik tinggi sehingga daya beli masyarakat turun karena harga komoditas mahal.

“Itu sebabnya pemerintah hadir untuk meringankan beban masyarakat guna memenuhi bahan pokok dengan harga 10-20 persen dibawah harga biasanya,” pungkas Bupati (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page