Jaga Stabilitas, PHR Akan Aktifkan Kepengurusan di Daerah

BENGKULU, newsikal.com – Ketua Umum Panglima Hukum Rakyat (PHR) Provinsi Bengkulu, Muhammad Iqbal menginstruksikan kepada setiap ketua serta pengurus harian PHR di tingkat kota dan kabupaten se-Provinsi Bengkulu untuk kembali mengaktifkan kembali kepengurusan.

Hal ini disampaikan pria yang akrab disapa Dang Iq ini kepada Newsikal.com. Dirinya memyebutkan, ini untuk menjaga stabilitas serta menjaga keseimbangan Provinsi Bengkulu melalui setiap daerah.

“Saya instruksikan kepada pengurus PHR disetiap daerah di Provinsi Bengkulu untuk kembali melengkapi data kepengurusan, karena akan ada pembaharuan kepengurusan PHR di tingkat daerah,” sampai aktivis yang dibesarkan melalui Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) ini.

Kandidat Magister Hukum Tata Negara IAIN Bengkulu ini, juga mengatakan bahwa instruksinya ini bukan untuk mengancam stabilitas disetiap daerah ataupun kepentingan pribadi, melainkan untuk membangun Bengkulu yang berkemajuan dengan tranparansi pemerintah kepada masyarakat.

“Tujuan kita dengan adanya PHR ini ialah untuk menjadikan Bengkulu yang maju, adil, transparan kepada masyarakat. Sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku,” kata pria pendiri Yayasan Al Fatiha ini.

Dang Iq juga mengatakan, bahwa niat tulus demi kemajuan Bengkulu yang lebih baik, dengan tidak sembunyikan penggunaan anggaran adalah salah satu tujuan berdirinya Panglima Hukum Rakyat (PHR) yang juga merupakan pengembangan dari yayasan Al-Fatihah ini.(D12)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
Close