Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Jalan Berlobang Pasar Panorama Diperbaiki

BENGKULU, newsikal.com – Pemerintah Kota Bengkulu melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (Dinas PUPR) merespon cepat laporan warga tentang jalan berlubang dengan melakukan tambal sulam di jalan Belimbing, Kelurahan Panorama, Rabu (25/5/2022).

Kepala Dinas PUPR diwakili Kepala Bidang Bina Marga Marzalena mengatakan, tambal sulam tersebut sebagai bentuk tanggungjawab Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu terkait pemeliharaan jalan dan respon cepat terhadap laporan masyarakat.

“Kami telah merespon dengan cepat tanggap semua laporan dari masyarakat. Saat ini jalan berlubang sudah proses tambal. Insyaallah sore ini sudah baik kembali dan sudah bisa dilalui kendaraan yang melintas,” ucap Marzalena.

Sebelumnya, salah satu pedagang bernama Hendra menjelaskan, jalan berlubang tersebut sudah lama tidak ada perhatian dari Pemerintah.

“Sudah lama jalan ini berlubang hampir setahun ini. Kalau untuk kedalaman lubang ada sekitar 50 cm sebelum ditimbun menggunakan sampah, ungkap Hendra baru-baru ini. Hendra pun meminta kepada pemerintah agar ada perbaikan jalan sehingga tidak menyebabkan terjadinya kecelakaan bagi pengguna jalan. (Rilis)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page