Jalan Sepanjang 1 KM Kerjasama Pemkot dan Kodim Rampung

BENGKULU, newsikal.com – Kegiatan fisik pengerasan jalan sepanjang 1 KM di Kelurahan Padang Serai Kecamatan Kampung Melayu  kerjasama Pemkot Bengkulu dengan Kodim 0407/Bengkulu yang dikerjakan tahun 2020 sudah selesai.

Kamis pagi (1/10/2020) Plt Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi hadir dalam acara serah terima Pekerjaan Karya Bhakti TNI tahun 2020 di Makodim 0407/ Bengkulu bersama Dandim 0407/ Bengkulu Kolonel. Inf. Uchi Cambayong sekaligus penandatanganan nota kesepahaman terkait kegiatan Karya Bhakti TNI.

Dedy berharap sinergi antara Pemkot Bengkulu dengan TNI dalam hal ini Kodim 0407/Bengkulu semakin kuat untuk pembangunan di Kota Bengkulu baik melalui program Karya Bhakti TNI maupun dalam program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD).

“Hari ini kami (Pemkot Bengkulu) dengan pihak Kodim 0407/Gamas menandatangani nota kesepahaman Karya Bhakti TNI, lanjutan dari program TMMD. Dengan penandatanganan nota kesepahaman ini Insya Allah kami akan melanjutkan program TMMD dan Karya Bhakti TNI,” ujar Dedy.

Dikatakan Dedy, peran TNI dalam rangka untuk mensupport pembangunan melalui TMMD harus dipertahankan dan dilanjutkan.

“Harus tetap kita lanjutkan dan pertahanan. Inilah salah satu yang namanya sinergitas. TNI punya sumber daya dan kita punya wilayah maka kita sinkronkan. Terima kasih kepada Dandim dan anggotanya yang sudah berkontribusi dalam pembangunan di Kota Bengkulu,” demikian Dedy.(rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close