Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Jalin Silaturahmi, PT Parama Global Gelar Family Gathering

BENGKULU, newsikal.com – Guna jalin silahturahmi, salah satu perusahaan distributor kosmetik, PT Parama Global menggelar kegiatan Family Gathering (17/10/2019). Kegiatan tersebut berlangsung di taman wisata Mangrove Badrika bersama EO outbond Corien Center yang diikuti sebanyak 107 peserta dalam satu hari penuh.

Kepala Kantor PT Parama Global, Muhammad Farhan, mengatakan, kegiatan Family Gathering ini salah satu program tahunan yang digelar untuk menjalin hubungan silahturahmi antar karyawan dan keluarga.

“Family Gathering ini rutinitas kami setiap tahunnya,” ujar Farhan.

Dikatakannya juga, untuk di Bengkulu, PT Parama Global ini baru berdiri satu bulan, yang mana sebelumnya masih bergabung di Distribution Center Palembang.

“Jadi dengan adanya PT Parama Global DC Bengkulu, kita bisa lebih saling mengenal lebih dekat lagi,” terangnya.

Dengan adanya kegiatan ini, ia berharap bisa lebih maju lagi dan berkembang di Bengkulu.

“Tentunya, harapan kita mudah-mudahan lebih bahagia, artinya kehadiran perusahaan ini disini bisa membahagiakan dan mengembangkan karyawan. Dengan kerjasama Corien Center juga, semoga berkesan bagi teman-teman dari PT Parama Global ini,” tutup Farhan.(Rocky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page