Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Jamin Kenyamanan Pengguna Jalan Jelang Lebaran, Pemkot Tambal Sulam Jalan Berlubang 

BENGKULU, newsikal.com– Pemerintah Kota Bengkulu melalui Dinas PUPR melakukan perbaikan dan pemeliharaan jalan rusak menjelang Hari Raya IdulFitri 1444 H.

Ini dilakukan demi memastikan kenyamanan dan kelancaran perjalanan pemudik, wisatawan dan warga kota khususnya saat lebaran ini.

Perbaikan dan pemeliharaan ini dilakukan dengan menyasar beberapa titik ruas jalan yang berlubang dan rusak, seperti ruas jalan Salak, jalan Bhayangkara, jalan Mahakam, jalan Danau dan ruas lainnya.

Dikatakan Kabid Bina Marga PUPR Denny Saputra, penambalan jalan berlubang ini hanya sementara demi memberi kenyamanan pengendara saat lebaran. Nantinya pasca lebaran, titik jalan yang diperbaiki ini akan dilakukan peningkatan kualitas dan diperbaiki seutuhnya.

“Ya, kita melakukan penambalan lubang jalan yang ditakutkan membahayakan pengguna jalan. Apalagi saat lebaran nanti kan ramai dan jangan sampai mencelakai pengguna jalan. Ini sifatnya sementara untuk mengejar momen lebaran, setelah ini akan dilakukan perbaikan total,” jelas Denny, Kamis (20/4).

Sementara itu, untuk jalan Hibrida yang sedang diperbaiki saat ini dihentikan sementara karena sudah memasuki masa libur lebaran.

“Meski begitu, jalan hibrida sudah bisa dilewati tanpa ada gangguan. Pengerjaan akan kembali dilakukan pada H+3 lebaran untuk penyelesaian 100 persen jalan Hibrida yang sudah diimpikan masyarakat,” pungkasnya (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page