Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Jelang Akhir Tahapan Seleksi JPT, Dedy Harapkan Sesda Terpilih Miliki Loyalitas

BENGKULU, newsikal.com – Jelang proses akhir tahapan Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama Sekretaris Daerah (Sesda) Kota Bengkulu, Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi mengungkapkan bahwa panitia seleksi (pansel) nantinya akan menyerahkan 3 nama terpilih kepada Walikota Bengkulu Helmi Hasan, karena ia memiliki kewenangan untuk memilih yang menurutnya terbaik.

“Proses masih berlangsung, teknisnya ada 3 nama yang diserahkan nanti ke Walikota, karena sebagai pemimpin Kota Bengkulu, ia punya otoritas penuh menentukan mana yang terbaik,” jelas Dedy saat diwawancara, Senin (18/01/2021).

Ia mengungkapkan, Sekretaris Daerah (Sesda) terpilih nanti semoga dapat memenuhi kriteria yang dikehendaki.

“Siapapun yang terpilih nanti semoga dapat bekerjasama dengan kepala daerah, memiliki loyalitas tinggi, dapat mengkoordinasikan program-program Pemkot khususnya visi-misi dan kita berharap ke depannya nanti menjadi tim yang hebat, tim yang solid,” tutupnya.

Sebagai informasi, tahapan pelaksanaan seleksi dibagi menjadi empat yakni tahap I seleksi administrasi dan tahap II penulisan makalah dan wawancara, tahap III seleksi kompetensi teknis, seleksi kompetensi manajerial dan socio kultural dan yang terakhir  yakni rekam jejak jabatan. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page