Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Jelang Dilaunching, Mal Pelayanan Publik Matangkan Persiapan

BENGKULU, newsikal.com – Kepala DPMPTSP Kota Bengkulu Irsan Setiawan mengungkapkan persiapan jelang launching Mal Pelayanan Publik (MPP) Harapan dan Doa minggu kedua bulan Maret sudah mencapai 90 persen.

Rencananya, Wakil Presiden RI Ma’ruf Amin dan Menpan RB diagendakan akan berkunjung ke Kota Bengkulu untuk meresmikan Mal Pelayanan Publik (MPP) Kota Bengkulu.

Berdasarkan info dari Asisten Deputi Standarisasi Pelayanan Publik dan Pelayanan Inklusif Kemenpan RB, wapres dan mendagri akan tiba di Kota Bengkulu di minggu kedua Maret.

“Nanti wapres yang akan meresmikan dan Menpan RB menandatangani prasasti. Peresmian MPP ini nanti dilakukan secara serentak, termasuk MPP di Bandung Barat, MPP Cirebon, MPP Lebong dan MPP Bengkulu Tengah, nanti serentak secara zoom,” ujar Irsan.

Sebelum itu, berbagai pelayanan sudah dilengkapi, terhitung MPP telah menyuguhkan 19 gerai dan 102 pelayanan melalui satu pintu. Terdiri dari berbagai instansi antara lain layanan dari BNN, Dukcapil, BPOM, PDAM, Bapenda, DPMPTSP provinsi Bengkulu, Bank Fadhillah, pendidikan, Dinsos, Kemenkumham, Dinkes, Pengadilan Agama, BPJS kesehatan, LPSE, Taspen, BPJS Ketenagakerjaan, dan Bank Bengkulu juga ATR BPN. Jumlah ini pun kemungkinan akan bertambah ke depannya.

“Alhamdulillah, persiapan kita menjelang launching ini sudah 90 persen. Semua layanan sudah masuk di mal pelayanan publik,” jelas Irsan.

Irsan juga menyebutkan MPP HD memiliki berbagai keunggulan dan selalu mengedepankan pelayanan prima untuk masyarakat Kota Bengkulu.

“Kita di sini sudah terintegrasi, jadi masyarakat tak susah-susah lagi harus turun naik kantor, tapi cukup di mal pelayanan publik semua urusan mereka bisa beres dengan cepat,” tambahnya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page