Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Jelang Idul Fitri, Pemprov dan STIA Ajak 103 Anak Yatim Belanja di Hypermart

BENGKULU, newsikal.com – Berbagi kebahagian menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriyah tahun 2023, Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) Bengkulu dan Pemerintah Provinsi Bengkulu memberikan voucher belanja lebaran kepada 103 anak yatim di Hypermart Bencoolen Mall, Rabu (19/4).

Gubernur Rohidin Mersyah menyampaikan bahwa dirinya menyambut baik atas kegiatan yang peduli terhadap sesama, apalagi STIA sangat aktif dalam setiap kegiatan yang berkolaborasi dengan Pemprov Bengkulu.

“Tentu kegiatan ini sangat baik, di momen ramadhan berbagi kepada sesama para anak-anak Yatim. Semoga ini dapat dimanfaatkan dengan baik, dan voucher dibelanjakan kebutuhan yang bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan,” ujar Rohidin.

Lebih lanjut, Pemprov sangat terbuka untuk berkolaborasi dengan Perguruan tinggi yang ada di Provinsi Bengkulu, seperti kepala OPD dapat memberikan materi-materi perkuliahan yang sesuai dengan bidangnya.

“STIA perguruan tinggi yang cukup berumur di Bengkulu, para alumninya pun sudah menyebar ke berbagai sektor. Dan tentu, dengan terus membuat inovasi, ke depan STIA akan semakin berkembang dan maju,” jelasnya.

Sementara, Ketua STIA Bengkulu, Gustini melaporkan kegiatan ini terlaksana atas support yang diberikan Gubernur Bengkulu, sebanyak 103 anak yatim mendapatkan voucher belanja kebutuhan pokok pada program “STIA Peduli Anak Yatim”.

“STIA Bengkulu memberikan voucher belanja senilai 250 ribu kepada 103 orang anak yatim dan kaum dhuafa,” terang Gustini.

Lanjutnya, kegiatan hari ini merupakan yang kedua kalinya yang bersinergi dengan Pemerintah Provinsi Bengkulu setiap bulan suci Ramadhan.

“Ke depan kita berharap dapat kembali memberikan kebahagiaan untuk anak yatim dengan merangkul beberapa stakeholder sehingga banyak lagi anak yatim yang mendapatkan keberkahan ramadhan,” tutup Gustini.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page