Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Jelang Lebaran, Pemkot Berikan Honor RT,RW

BENGKULU, newsikal.com – Menjelang lebaran, Ketua RT, RW se-Kota Bengkulu dibikin bahagia Walikota Bengkulu Helmi Hasan dan Wakil Walikota Dedy Wahyudi.

Bagaimana tidak, honor RT, RW, Linmas, dan beberapa tokoh masyarakat lainnya cair menjelang lebaran. Ini merupakan kabar bahagia dan salah satu bentuk perhatian Walikota Helmi dan Wawali Dedy terhadap para perangkatnya.

Seperti Jumat (14/4) di kantor Lurah Rawa Makmur. Para RT, RW sangat bahagia dan menyatakan selalu siap mendukung program Walikota Helmi dan Wawali Dedy, apalagi yang berurusan langsung dengan masyarakat.

“Insya allah pak di Kelurahan Rawa Makmur selalu siap mendukung program pak Wali dan Wawali,” cetus para ketua RT.

Dihadapan para tokoh masyarakat, Dedy juga kembali mengingatkan RT, RW untuk berperan aktif di lingkunganya. Maka itu, Dedy meminta mereka untuk hapal nama warga dengan berbagai status yang disandangnya, terkhusus warga tak mampu.

Tujuan untuk menghapal warga yakni agar program-program yang dijalankan Pemkot Bengkulu disalurkan tetap sasaran kepada warga yang benar-benar membutuhkan.

“Di kota ini, mulai dari yang lahir hingga mati semua kita urusin. Kita ada program HD bersalin, nikah gratis, mobnas gratis, honeymoon gratis, BPJS gratis, KTP antar alamat hingga program 3 in 1 akta kematian. Semua ini kita hadirkan semata-mata untuk menghadirkan kebahagiaan di tengah masyarakat,” jelas Dedy.

Dikesempatan ini, Dedy didampingi Anggota Dewan Dediyanto, Sekwan A Gunawan, Camat Muara Bangkahulu I Youliarti, Lurah Rawa Makmur membagikan bantuan beras secara simbolis ke warga. Adapun bantuan beras yang disalurkan di Kelurahan Rawa Makmur sebanyak 330 karung. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page