Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Jelang Mudik 2023, Dishub Cek Kelayakan Bus di Kota Bengkulu 

BENGKULU, newsikal.com – Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bengkulu bersama BPTD Wilayah VI Provinsi Bengkulu Lampung, Satlantas Polda Bengkulu, Dinas Perhubungan Provinsi Bengkulu dan Jasa Raharja melaksanakan kegiatan Ramp Check di Terminal Bus Putra Rafflesia, Terminal Bus Putra Simas dan Terminal Bus San (Siliwangi Antar Nusa), Rabu (5/4).

Kegiatan ini dalam rangka meningkatkan dan mewujudkan peningkatan keselamatan Lalu Lintas dan Angkutan Jalan (LLAJ) khususnya angkutan umum (orang dan barang) dalam rangka persiapan pelaksanaan angkutan lebaran 2023.

Dikatakan Kepala Dinas Perhubungan Hendri Kurniawan, hasil pemeriksaan ditemukan APAR yang sudah kadaluarsa dan itu menjadi catatan rekomendasi, sehingga diminta untuk segera di isi ulang

Kemudian, Hendri juga mengimbau kepada perusahaan untuk bus yang belum menguji kelaikan kendaraan agar segera menguji kendaraannya ke Balai Uptd pengujian kendaraan bermotor, dan tetap mematuhui rambu-rambu keamanan dalam berkendara

“Ya, pemeriksaan kendaraan ini dilakukan guna memastikan bus laik jalan mengangkut penumpang, serta sopir juga layak dalam membawa kendaraan,” jelas Hendri Kurniawan.

Setelah kendaraan lolos ramp check, maka kendaraan-kendaraan tersebut akan mendapatkan sticker yang menjadi tanda layak digunakan sebagai moda transportasi mudik lebaran tahun 2023 ini.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page