Jelang Musang Nala II 2020, Polda Bengkulu Latihan Pra Operasi

BENGKULU, newsikal.com – Beberapa hari kedepan Polda Bengkulu segera melaksanakan Operasi Kepolisian dengan sandi Musang Nala II 2020. Operasi Musang Nala ini merupakan kali kedua dilaksanakan pada tahun 2020. Sebelum terjun langsung ke lapangan, personil yang terlibat mendapatkan bekal pengetahuan baik itu cara bertindak maupun menyamakan persepsi agar dapat meminimalisir resiko-resiko yang mungkin timbul. Serta tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19, Kali ini Latihan Pra Operasi dilakukan secara virtual dengan pusat di Aula Rupatama Polda Bengkulu. Rabu (28/10/2020).

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Bengkulu Kombes Pol Tedy Suhendyawan Syarif SIK MH saat membuka latpraops musang nala II 2020 menjelaskan tugas pokok Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat serta penegak hukum, Polri dituntut dapat bersama-sama dengan masyarakat untuk dapat menciptakan situasi yang aman dan kondusif diwilayahnya.

“Operasi ini dalam rangka menegakkan hukum diwilayah polda Bengkulu terhadap kejahatan street crime 3C (Curat, Curas dan Curanmor) guna mewujudkan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif diwilayah polda bengkulu dan jajaran”, ucapnya saat didampingi Karo Ops Polda Bengkulu Kombespol. Dede Alamsyah, Sik. (red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
Close