Jelang Pemilihan H-1, Polda Bengkulu Patroli Skala Besar

BENGKULU, newsikal.com – Jelang pemungutan suara besok 09 Desember 2020, Polda Bengkulu hari ini (08/12) menggelar patroli skala besar guna menciptakan situasi tetap kondusif di Polda Bengkulu.

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno, S.Sos., M.H., mengatakan bahwa patroli dalam skala besar yang dilaksanakan oleh pihaknya hari ini bertujuan untuk tetap menjaga situasi kamtibmas jelang tahapan pemungutan suara pilkada serentak 2020 yang di gelar di Provinsi Bengkulu.

”Patroli dilaksanakan oleh personil gabungan ada Brimob, Samapta, Reskrim, serta staff gabungan, ” ungkap Kabid Humas Polda Bengkulu.

Ia menjelaskan, Patroli dalam skala besar pada hari ini akan dilakukan sebanyak dua kali yakni pada siang hari hingga sore kemudian dilanjutkan lagi pada malam hari.

”Sasaran patroli ini diantaranya, rumah paslon, kantor sekre pemenangan, kantor KPU serta Bawaslu,” jelasnya

Ditambahkan, dirinya juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk bersama -sama untuk menjaga situasi kamtibmas di Provinsi Bengkulu agar tetap kondusif selama gelaran pemungutan suara.

”Siapapun yang menang sama saja, yang penting mari sama-sama kita jaga situasi kamtibmas tetap kondusif, ” himbaunya. (red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
Close