Jelang Pilkada, Satbrimobda Polda Bengkulu Lakukan Pengecekan Ransus dan Operator AWC

BENGKULU, newsikal.com ­- Dalam rangka menjelang Pilkada serentak 2020 Satuan Brimob Polda Bengkulu terus Melaksanakan Pengecekan rutin (2/11) Ransus dan oprator AWC guna kesiapan dalam menghadapi proses tahapan pilkada serentak 2020 di Provinsi Bengkulu.

Adapun kegiatan ini dilaksanakan dimana Sesuai Direktif Komandan Satuan Kombes Pol Susnadi, S.Ik Kepada Seluruh jajaran agar selalu melaksanakn pengecekan ransus secara rutin terutama para Driver maupun oprator yang telah ditunjuk sebagai penanggung jawab penuh atas Ransus AWC, selain melakukan perwatan dan pengecekan Oprator dan Driver juga dapat melakukan latihan mandiri guna mengingat materi dalam pengoprasian Ransus AWC.

Tidak hanya dalam persiapan menghadapi Pilkada Serentak Ransus AWC juga di hadapkan dalam pelaksanaan pencegahan Covid-19 yang mana bertujuan melakukan penyemprotan desinfektan yang menyeluruh dan bersekala besar di kota maupun kabupaten di Provinsi Bengkulu.

“Saya selaku komandan Satuan Berimob Polda Bengkulu terus menekankan untuk merawat dan lakukan pengecekan secara rutin setiap ransus AWC yang ada di seluruh jajaran guna kesiapan kita dalam menghadapi tugas apapun yang sewaktu waktu membtuhkan personil dan AWC Brimob” tegas Dansat Brimob Kombes Pol susnadi,S.Ik. (red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
Close