Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Jelang Ramadhan 2022, Pemerintah Sediakan Gerai Vaksin dan Minyak Goreng

BENGKULU, Newsikal.com – Perkembangan kasus Covid-19 sudah mulai menunjukkan penurunan di beberapa provinsi di Indonesia, namun Pemerintah masih terus mengupayakan pemberian Vaksin untuk masyarakat.

Gubernur Provinsi Bengkulu Rohidin Mersyah mengatakan pencapaian Vaksinasi di Bengkulu sendiri untuk Dosis pertama baru 90 persen, sedangkan target capaian vaksinasi dosis pertama yaitu 100 persen menjelang masuknya bulan suci ramadhan.

“Ya untuk Bengkulu sendiri pencapaian Vaksinasi pada Dosis pertama baru 90 persen,” ucap Gubernur Rohidin, Jum’at (25/03/2022).

Gubernur juga mengatakan, pada saat bulan ramadhan nanti pemberian Vaksinasi masih akan tetap dilaksanakan hingga pencapaian Vaksinasi terpenuhi.

“Pada Bulan Suci Ramadhan kegiatan Vaksinasi ini akan tetap digelar oleh Pemerintah, termasuk membuka gerai-gerai di tempat pelayanan,” sambungnya.

Gubernur juga meminta Dinas Kesehatan untuk menyiapkan sembako berupa minyak goreng, upaya ini akan membantu Pemerintah dalam mencapai target Vaksinasi kesatu, kedua dan ketiga.

“Vaksinasi akan terus digenjot termasuk pada pencapaian Vaksinasi Dosis kesatu, kedua, dan ketiga atau Booster. Dinas Kesehatan bisa menyediakan sembako berupa minyak goreng, hal ini dilakukan untuk mencapai target Vaksinasi,” tutup Gubernur Rohidin.(Prw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page