Jelang Ramadhan, Disperindag Provinsi Rencanakan Pasar Murah

Ilustrasi

BENGKULU, newsikal.com  Khawatir akan melonjaknya harga pokok pada bulan Suci Ramadhan, Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Bengkulu sudah melakukan langkah antisipasi dengan mengadakan Pasar murah. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Alpha Rizal Fadlan, SE, M.Si, selaku Kepala Bidang Perdagangan Dalam Negeri, Jumat (12/04/2019).

“Sudah kita antisipasi. Bekerjasama dengan istansi terkait, kami Disperindag Provinsi akan mengadakan pasar murah selama Ramadhan nantinya,” ujar Alpha.

Mengenai teknis penempatan pasar murah, Alpha menjelaskan pihaknya belum dapat menjelaskan secara pasti dimana titik lokasi tersebut nantinya.

ia mengatakan, pihaknya belum tau persis lokasinya karena pihaknya akan menyesuaikan dengan program sapari Ramadhan gubernur, namun ia memperkirakan berkisar 10 titik lokasi yang akan diadakan pasar murah tersebut.

“Mengeni titik lokasi pasarnya kita belom menentukan, karena kita akan menyesuaikan jadwal sapari Ramadhan gubernur. Tapi kalau berbicara jumlah kami perkirakan tersebar di 10 lokasi,” pungkas Alpha. (cw5)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
Close