Jenis-jenis Avanza Veloz dan Spesifikasinya

BENGKULU, newsikal.comAvanza Veloz mempunyai 4 jenis jika dilihat dari serinya, dan masing-masing memiliki perbedaan harga. Cek info jenis dan spesifikasinya dalam artikel kali ini.

  1. 4 Seri dan Kisaran Harganya

Seri yang pertama dari Avanza Veloz adalah Toyota Veloz MT yang dibanderol dengan kisaran harga Rp286 jutaan. Kedua, ada Toyota Veloz CVT yang dapat Anda miliki dengan kisaran harga Rp301 jutaan.

Selanjutnya ada mobil Toyota Veloz Q CVT dengan kisaran harga yaitu Rp309 jutaan. Sementara yang keempat adalah Toyota Veloz Q CVT TSS dengan harga Rp331 jutaan.

  1. Hal Menarik Menurut Para Pengguna

Banyak orang yang menyukai kendaraan roda 4 ini, karena mempunyai banyak keunggulan. Misalnya saja desain elegan, terkesan naik kelas dibanding keluaran sebelumnya. Ini bisa disimpulkan dari tampilannya yang makin mewah.

Kemudian, hal menarik berikutnya yaitu perubahan penggerak roda jadi FWD. Ini merupakan salah satu hal yang bisa meningkatkan sisi efisiensi dari mobil.

Fitur kenyamanan sangat banyak membuat kendaraan ini bisa dikategorikan sangat ramah pada keluarga, bahkan yang memiliki anak kecil. Lalu, ada Toyota Safety Sense yang siap untuk menambah rasa aman berkendara. Ditambah, karakter transmisi CVT cenderung memiliki sifat yang sigap dan cukup cekatan.

  1. Detail Mesin

Produk beroda 4 ini mempunyai konfigurasi katup DOHC dengan sistem suplai bahan bakar EFI. Adapun untuk spesifikasi mesinnya adalah 1.5L Petrol Engine, In-Line 4 Cylinder 16 Valve DOHC.

Keberadaan jumlah silinder 4 dengan katup per silinder 4 juga sangat bisa memaksimalkan performanya. Itulah mengapa, banyak orang yang tertarik untuk membeli Avanza Veloz.

  1. Fitur Keamanan

Agar tak mudah dicuri dan lebih aman, produk otomotif ini memiliki banyak sekali fitur keamanan. Pertama, alarm mobil yang mengeluarkan suara keras. Kedua, ada pula engine immobilizer.

Ketiga, mobil ini juga dilengkapi dengan teknologi anti theft device. Kemudian yang keempat, produk tersebut juga memiliki power door locks. Bagaimana, menarik bukan?

  1. Kelengkapan Eksterior

Produk ini memiliki beberapa kelengkapan eksterior yang menarik. Pertama, adanya tanki bahan bakar diletakkan di tengah untuk memudahkan pengisian bensin. Kedua, terdapat adjustable headlights.

Lalu yang ketiga, terdapat kaca spion elektrik dan yang keempat, terdapat velg alloy. Kelima, mobil ini juga mempunyai antena terpadu dan yang keenam, Anda akan bisa mendapati lampu sein kaca spion luar pada kendaraan ini. Terakhir yaitu yang ketujuh, ada wiper kaca belakang juga untuk memastikan penumpang bisa melihat bagian luar mobil ketika hujan.

  1. Fitur yang Lengkap

Avanza Veloz memiliki fitur yang lengkap dan menarik untuk digunakan. Misalnya saja kelengkapan lapisan berbahan kain yang membuatnya tampak lebih elegan.

Kemudian, produk ini juga dilengkapi dengan odometer digital. Sistem digital yang dipunyai tentu terintegrasi dengan alat-alat canggih yang modern.

  1. Jam Digital dan Stir Berbalut Kulit

Keberadaan tachometer dan electronic multi tripmeter tentu juga semakin membuat tampilan mobil begitu elegan. Apalagi, di dalam kendaraan beroda 4 ini juga ada jam digital serta stir berbalut kulit.

Tak heran jika banyak orang yang suka dengan gaya elegan nan menarik dari Avanza Veloz. Dengan menggunakan teknologi terbaru, mobil ini siap menemani hari-hari Anda dan keluarga untuk menjalankan aktivitas sehari-hari, mulai perjalanan panjang sampai perjalanan bolak balik di satu daerah saja.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page

Close