Jonaidi Dampingi Atlet Anggar Kejurnas

JAKARTA, newsikal.com-Delapan orang atlet Anggar Provinsi Bengkulu, dikirim untuk mengikuti Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Anggar di Cibubur Jakarta Timur.

Keberangkatan para atlet ini didampingi langsung Ketua Komisi II DPRD Provinsi Bengkulu yang juga sekaligus Ketua IKASI Provinsi Bengkulu, Jonaidi SP MM.

“Ini pertama kali kita maksimalkan diri dalam kompetisi tingkat nasional, semoga adik-adik kita termotivasi semangatnya,” sampai Jonaidi, Jum’at (28/10/22).

Jonaidi berharap Kejurnas kali ini menjadi ajang untuk menempa mental dan pengalaman para atlet anggar yang berlaga, agar lebih maju kedepannya.

Para atlet yang akan bertanding dalam Kejurnas anggar tersebut diharapkan Jonaidi bisa mengikuti kompetisi hingga hari terakhir pertandingan.

“Jadikan ini sebagai pengalaman bertanding, karena tanpa pengalaman dan mental bertanding maka tidak akan ada kemajuan bagi para atlet kita kedepannya,” ujarnya.

Yang pastinya, kata Jonaidi, ia berharap para atlet bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat Provinsi Bengkulu.

Bisa meraih kemenangan dalam pertandingan, dan membawa medali kembali ke Bengkulu.

“Tentunya kita sangat berharap akan kemenangan, namun yang terpenting adalah para atlet bisa memberikan yang terbaik,” Ungkapnya.(red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page

Close