Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Jonaidi Hadiri Pembukaan Karya Bakti TNI

BENGKULU, newsikal.com – Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Jonaidi, SP menghadiri acara pembukaan Karya Bakti TNI Korem 041/Gamas Tahun 2022 di Desa Padang Capo, Kabupaten Seluma. Ia mengapresiasi karya bakti TNI yang selama ini telah berjalan dalam membantu pembangunan khususnya infrastrktur di daerah, Rabu, (31/03/2022)

“TNI melalu program karya baktinya telah menunjukan jati diri sebagai tentara rakyat. Peran TNI dalam membantu pembangunan sektor infrastrkutr sangat kita rasakan dan kita tahu sektor ini sangat vital bagi kesejahteraan rakyat” kata Jonaidi.

Ia berharap program karya bakti TNI dapat dukungan dari seluruh pihak baik masyarakat maupun seluruh stakeholder terkait agar percepatan pembangunan di Kabupaten Seluma dapat terwujud. “Kita harus mendukung, ini adalah karya nyata dari, operasi TNI selain perang salah satunya adalah pengabdian kepada masyarakat” kata dia.

Lanjut Jonaidi, pihaknya sebagai anggota lesgislatif akan terus mendorong pembangunan di bidang infrastruktur melalui politik anggaran di DPRD Provinsi Bengkulu. Alokasi anggaran untuk sektor infrastruktur selulu menduduki peringkat tertinggi, “hanya saja dana sekian banyak itu tidak akan pernah cukup tanpa dukungan dan partisipasi seluruh pihak, termasuk dari TNI” tutur politisi Gerindra ini.

Sementar itu, Wakil Gubernur Bengkulu Rosjonsyah yang turut menghadiri acara pembukaan Karya Bakti TNI berharap kepada semua pihak untuk dapat menyukseskan kegiatan tersebut. Ia juga mengimbau kepada jajarannya untuk bersinergi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Desa Padang Capo.

“Mari kita bersama-sama, kita sukseskan kegiatan karya Bakti ini. saya berharap kegiatan ini bisa terlaksana dengan baik dan selesai sebelum waktu yang telah ditargetkan,” ajak Wagub.

Danrem 041/Gamas Dr. Achmad Budi Handoyo, M.Tr (Han) mengatakan, bahwa tujuan karya bakti tersebut adalah untuk membantu masyarakat meningkatkan kesejahteraan serta mempercepat pembangunan dalam bidang pertahanan yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam berbangsa dan bela negara serta melestarikan kemanunggalan TNI dengan rakyat. (prw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page