Jonaidi Ikut Pelepasan Atlet Anggar Bengkulu

BENGKULU, newsikal.com – Ketua Komisi II DPRD Provinsi, Jonaidi, menaruh harapan besar kepada para atlet Anggar Bengkulu yang mengikuti Kejurnas tahun ini.

“Mari kita berikan kejutan kepada Provinsi Bengkulu, dengan menunjukkan prestasi terbaik dalam Kejurnas 2022 ini,” pesannya dihadapan para atlet, Rabu (26/10/22).

Dorongan semangat kepada para atlet ini disampaikan Jonaidi saat menghadiri acara pelepasan para atlet Anggar, di Aula Kantor Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Bengkulu.

yang merupakan Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Ikatan Anggar Seluruh Indonesia (IKASI) Provinsi Bengkulu ini meminta para atlet untuk menjaga semangat dan motivasi diri.

Selain itu, Jonadi juga meminta para atlet untuk mempunyai target capaian dalam mengikuti perlombaan Kejurnas Anggar yang akan dilaksanakan pada 28 Oktober hingga 2 November tersebut.

“Adik-adik atlet harus ada target, supaya saat pulang nanti bawa kemenangan. Jangan ada pikiran lain saat disini nanti, fokuslah untuk menunjukkan bahwa kita orang Bengkulu mampu bersaing dengan atlet-atlet dari daerah lain,” sampai Jonaidi.

Dukungan inipun disambut hangat dengan penuh semangat oleh para atlet Anggar yang akan membawa nama Provinsi Bengkulu dalam ajang kejuaraan nasional tahun 2022 ini.

Bentuk dukungan untuk perkembangan dan kemajuan cabang olahraga Anggar di Bengkulu ternyata bukan hanya sekedar saja.

Diungkapkan oleh Jonaidi, IKASI sudah merancang program agar Anggar menjadi salahsatunya ekstra kulikuler di Sekolah SMA sederajat di Bengkulu.

Dengan tujuan agar, bibit-bibit atlet Anggar terus beregenerasi sehingga menciptakan atlet-atlet Anggar terbaik dan berprestasi di Bengkulu.

“Fasilitas perlahan sudah kita siapkan, peralatan juga sudah kita anggarkan. Terima kasih Dispora Provinsi, Insyallah tahun ke depan akan terus dibenahi ditambah sarana fasilitas untuk olahraga Anggar,” ungkapnya.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page

Close