Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Jonaidi SP Berharap Bengkulu Dapat Melahirkan Atlet Terbaik 

BENGKULU, newsikal.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu, Jonaidi SP berharap Bengkulu ke depan dapat menghasilkan atlet yang bisa menorehkan prestasi, tidak hanya mengharumkan nama Bengkulu, tapi juga Indonesia.

“Tentu menjadi harapan kita bersama bahwa melalui event-event, kejuaraan-kejuaraan yang digelar kita mendapatkan atlet-atlet berprestasi, bibit-bibit atlet yang bisa diandalkan ke depan. sehingga Bengkulu akan lahir lah lumbung atlet yang bisa diandalkan,” ujarnya beberapa waktu lalu.

Dirinya meminta kepada Dispora Provinsi Bengkulu maupun KONI untuk memperbanyak gelaran event, sehingga para atlet bisa memiliki ruang yang luas untuk meraih prestasi, agar menjadi lebih kompetitif, dan siap bersaing dengan atlet-atlet luar Bengkulu.

“Programnya KONI, programnya Dispora memang diharapkan betul adanya kejuaraan-kejuaraan, adanya event-event yang melahirkan nama-nama legendaris baru dari generasi muda kita,” kata Jonaidi.

Junaidi juga mengapresiasi langkah KONI pada Pra Pon Riau dan Pon Aceh-Sumut nanti akan menurunkan atlet asli Bengkulu.

“Kita berharap para atlet nanti betul-betul dipersiapkan dengan baik agar dapat menorehkan prestasi,” pungkasnya.(adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page