Jonaidi SP: Prabowo Sudah Saatnya Buktikan ke Rakyat Bahwasanya Layak Jadi Presiden

BENGKULU, newsikal.com – Seluruh kader Gerindra rapatkan barisan dan kekuatan untuk memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden. Hal itu tertuang pada Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) yang digelar Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Bengkulu, Minggu (22/1/2023) di Hotel Nala Pantai Panjang Kota Bengkulu.

Seperti yang disampaikan Ketua Komisi Dua DPRD Provinsi Bengkulu Jonaidi, SP, MM, dirinya menyebut sudah saatnya Prabowo membuktikan kepada rakyat dan bangsa Indonesia. Bahwa Prabowo layak untuk menjadi presiden ke delapan Indonesia.

“Bagaimana konsistensi dia terhadap bangsa ini tanpa mengenal waktu, tanpa mengenal situasi dan tanpa mengenal berapa kali ikut Pilpres tapi beliau tetap berbakti untuk negara ini. Dia tidak bicara kehormatan, tidak bicara tentang nama baik tapi yang beliau pikirkan semata-mata negara ini segala-galanya,” ujarnya.

Jonaidi SP, MM saat menyampaikan materi dalam Rakornis DPD Gerindra Provinsi Bengkulu

Apalagi, lanjut Jonaidi, Prabowo saat ini masih menjabat Menteri Pertahanan dan membuktikan bahwa kinerja Probowo sangat baik. Maka, dirinya yakin semoga Prabowo menang dalam Pilpres mendatang.

“Pada Rakornis ini, seluruh kader Gerindra di Provinsi Bengkulu menyatakan siap all out untuk memenangkan Prabowo sebagai presiden,” ungkapnya.

Menurutnya, seluruh kader akan bekerja keras dalam perjuangan ini. Tentunya berkaca pada Pilpres lalu Prabowo menang tipis di Bengkulu.

“Memang menang tipis ya tapi menang, itu juga karena cuma ada dua kandidat. Maka harapan kami Pilpres mendatang Prabowo akan menang telak di Bengkulu,” cetusnya.

Dijelaskannya pula, Gerindra juga melakukan penguatan dalam sisi media sosial, Gerindra memperkuat tim untuk mengangkat nama Prabowo yang maju sebagai calon presiden.

“Jika ada yang kurang akan kami perbaiki melalui media centre kami yang dibuat,” ucap Jonaidi.

Sementara itu, Herwin Suberheni yang juga merupakan Anggota DPRD Provinsi Bengkulu fraksi Gerindra, dalam kesempatan ini juga, Gerindra mulai dari ranting untuk menyatukan persepsi. Bahkan juga mampu untuk bekerja maksimal baik pikiran, waktu dan tenaga untuk mempertahankan Gerindra tetap menang dan Probowo jadi Presiden.

Selain itu, Gerindra Bengkulu juga betul-betul konsen terhadap kemenangan pada Pileg 2024 nanti. Dirinya mengungkap Gerindra tetap menargetkan setiap dapil bisa menang bahkan menduduki unsur pimpinan DPRD baik Provinsi maupun kabupaten/kota.

Singkat juga disampaiakan Sekrtaris DPD Gerindra Provinsi Bengkulu Randy Marta, S.Pdi yang mewakili Ketua DPD Gerindra Provinsi Bengkulu Soeharto. Dirinya mengatakan, pada kegiatan ini Gerindra ingin memastikan bahwasanya Gerindra menang di Provinsi Bengkulu.

“Tak hanya menang tapi Pak Probowo juga menjadi Presiden di tahun 2024,” pungkasnya.(kai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button