Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

JPD Kota Bengkulu Raih Juara 1 Tingkat Provinsi

BENGKULU, newsikal.com – Prestasi membanggakan kembali ditoreh Kota Bengkulu, Senin (14/12) kemarin, kontingen Jambore Pemuda Daerah (JPD) Kota Bengkulu meraih juara 1 pada lomba JPD tingkat se-Provinsi Bengkulu. Hal ini dibenarkan oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Herman saat diwawancara. Selasa (15/12).

“Alhamdulillah kontingen Kota Bengkulu menjadi yang terbaik ditingkat provinsi. Ini suatu kebanggan, walaupun di tengah pandemi kita masih bisa menorehkan prestasi yang membanggakan dan mengharumkan Kota Bengkulu,” ujar Herman.

Dengan menjuarai JPD tingkat provinsi, kontingen JPD Kota Bengkulu akan diikut sertakan pada perlombaan JPD tingkat nasional yang akan dilaksanakan pada tanggal 16-24 Desember 2020 di Jakarta.

“Harapan kita pada lomba JPD tingkat nasional kontingen Kota Bengkulu meraih juara. Maka dari itu, untuk peserta JPD Kota Bengkulu, saya harapkan dapat menunjukkan kemampuannya, menunjukkan kualitas dirinya, kreativitas serta kemampuan yang dimiliki pada lomba di Jakarta. Insya allah dengan usaha dan doa, kontingen Kota Bengkulu dapat menjuarainya dan mengharumkan Kota maupun Provinsi Bengkulu di tingkat nasional,” tutur Herman. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page