Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Jualan Terbanyak di Sumbagsel, Central Elektro Raih 2 Kategori Daikin Award

PALEMBANG, newsikal.com – Chief Executive Office (CEO) Central Elektro, Undang Sumbaga raih Daikin Award. Tidak tanggung-tanggung, Central Rlektro meraih dua kategori sekaligus.

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh, Direktur daikin Mr. Shinji Miyata ditemani Alexander Eko Wibowo Ass. Sales Manager, Rudi Sudana Ass. Manager Service dan Andy Hermanto Kepala Cabang Daikin Palembang di Kantor Cabang Central Elektro cabang Palembang. Central Elektro dinobatkan sebagai dealer Daikin terbesar di Sumatera bagian Selatan.

Bahkan kali ini Central Elektro menyabet penghargaan setingkat lebih tinggi dibanding tahun lalu, yaitu kategori Suppreme Dealer. Dimana penghargaan Suppreme Dealer ini diberikan untuk dealer-dealer Daikin yang meraih penjualan terbanyak.

Tidak hanya itu, terasa lebih spesial, kali ini Central elektro mendapatkan 1 award tambahan, yaitu The Most Palembang AUB. Penghargaan yang diberikan untuk dealer yang meraih penjualan spare part dan tools terbanyak di area Sumbagsel.

“Saya mengucapakan terima kasih kepada Daikin atas dua penghargaan ini, dan yang tidak kalah penting saya ingin mengucapkan ribuan terima kasih kepada team Saya yang hebat serta kepada customer loyal kami, yang selalu mensupport Central Elektro,” ucap Undang Sumbaga.

Ketika dikonfirmasi apa rahasia sehingga Central Elektro bisa tiga kali beruntun mendapatkan penhargaan dari Daikin Jepang, Undang Sumbaga yang juga merupakan Ketua DPD HIPMI Provinsi Bengkulu ini menyampaikan, dalam era sekarang penguasaan terhadap strategi penjualan secara online/digital adalah kunci keberhasilannya.

Sedangkan itu, diselah-selah pemberian award Mr. Miyata menyampaikan ucapan terima kasih atas support kepada Daikin selama ini, utamanya pada tahun fiscal 2019-2020. Di tengah semakin banyaknya merk baru yang muncul, tapi Central Elektro tetap fokus menjual Daikin.

Thank You support for Daikin,” ujar Mr. Miyata yang menyampaikan dalam bahasa Inggris.

Ditambahkan Ruli Sudana Ass Manager Service Daikin, Daikin akan terus menjaga layanan service dan spare part untuk customer yang telah membeli produk Daikin. Bahkan ketersedian spare part dijamin secara berkelanjutan sampai 20 tahun sejak dibeli.

“Penghargaan penjualan spare part dan tools terbesar di Sumbagsel salah satu wujud nyata komitmen Central Elektro dan Daikin dalam memberikan layanan terbaik untuk customer loyal Daikin,” tutupnya.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page